Sebanyak 20 Berkas Bacaleg DPD Partai Golkar Bintuni Diterima KPU, Anisto Mohon Dukungan Dan Restu Masyarakat Pada Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Yohanis Manibuy didampingi para Bacaleg Golkar ketika melakukan Konfrensi Pers.IP-IST
Bagikan berita ini

Views: 33

Sebanyak 20 Berkas Bacaleg DPD Partai Golkar Bintuni Diterima KPU, Anisto Mohon Dukungan Dan Restu Masyarakat Pada Pemilu 2024

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Sebanyak 20 berkas Bakal Calon DPD Partai Golongan Karya (Golkar) sudah diterima KPU Teluk Bintuni, Sabtu 13 Mei 2023 pagi sekitar pukul 10.00 Wit.

Nampak Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni  Yohanis Manibuy, SE saat tiba di depan Kantor KPU Teluk Bintuni berkumpul dengan semua Bacaleg Golkar dan bersama-sama masuk ke Kantor KPU yang disambut Divisi Teknis Penyelenggara KPU Eko Priyo Utomo serta didampingi 2 anggota komisioner KPU Bintuni yaitu Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Lukman Hasan dan Divisi Program dan Data Regina Baransano serta Sekretaris KPU Teluk Bintuni Syahid Bin Muzaad yang didampingi beberapa staf sekretariat KPU.

Ketua DPD Partai Golkar Bintuni Yohanis Manibuy didampingi beberapa pengurus ketika serahkan dokumen Bacaleg ke komisioner didampingi Sekretaris KPU Teluk Bintuni.IP-IST

Kemudian proses acara pembukaan penyerahan berkas Bacaleg diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Golkar.

Setelah itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni Yohanis Manibuy menyampaikan maksud dan tujuan datang ke Kantor KPU adalah untuk mendaftarkan 20 orang Bacaleg Partai Golkar lalu dirinya menyerahkan dokumen berkas fisik Bacaleg kepada pihak KPU yang disaksikan Bawaslu Teluk Bintuni.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas fisik Bacaleg Golkar oleh pihak KPU setelah itu  pihak KPU menyatakan berkas fisik Bacaleg Golkar lengkap dan selanjutnya akan diverifikasi oleh KPU untuk ditetapkan oleh KPU RI.

Ketua DPD Partai Golkar Bintuni Yohanis Manibuy didampingi beberapa pengurus ketika berfose bersama komisioner dan Sekretaris KPU Teluk Bintuni.IP-IST

Usai menyerahkan berkas Bacaleg Golkar Yohanis Manibuy didampingi para Bacaleg melakukan Konfrensi Pers di depan Kantor KPU Teluk Bintuni.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni itu mengatakan bahwa pihaknya sudah secara resmi menyerahkan 20 dokumen Bakal Calon Legislatif Golkar kepada KPU Teluk Bintuni.

“Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kami telah mendaftarkan seluruh Bacaleg yang akan bertarung di Pemilu tahun 2024 mendatang. Baik yang ada di Dapil I, Dapil II dan Dapil III.

Dan semua berkas Bacaleg Golkar sudah diperiksa oleh verifikator dan dinyatakan lengkap dan sudah diterima KPU,” ujar Anisto sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar itu.

Ketua DPD Partai Golkar Kab. Teluk Bintuni Yohanis Manibuy berkumpul dengan Bacaleg di depan Kantor KPU Bintuni sebelum masuk daftar Baleg.IP-IST.

Pada  kesempatan itu, Anisto juga mengatakan bahwa  partai Golkar Teluk Bintuni memohon dukungan doa dan restu dari masyarakat Teluk Bintuni pada Pesta Rakyat Pemilu 2024 agar memilih calon-calon legislatif Partai Golkar di Dapil I, Dapil II serta Dapil III.

Mengakhiri Konfrensi Persnya Anisto Manibuy memekikan yel-yel Golkar dan disambut Bacaleg dan simpatisan dengan serentak Menang. Lalu Ketua DPD Golkar itu memekikkan Rakyat, disambut Bacaleg dengan meneriakkan Sejahterah, kemudian Ketua DPD Partai Golkar itu meneriakkan lagi “Anisto” lalu Bacaleg dan seluruh simapatisan Partai Golkar meneriakkan “Bupati”. (02-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *