Belum Ada Sejarah Orang Moskona Pimpin Teluk Bintuni, Kini Saatnya Orang Moskona Buat Sejarah

Sudah saatnya anak Arfak memimpin Teluk Bintuni 5 tahun kedepan. "Kalau bukan Kitorang Siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi", mari kita semua satukan kekuatan untuk membangun negeri yang kaya akan "Susu dan Madu" ini untuk kesejahteraan masyarakat Teluk Bintuni yang mendiami 28 distrik," ujar Calon Bupati Teluk Bintuni Periode 2024-2029 Daniel Asmorom ketika dirinya bertatap muka dengan masyarakat Moskona dan Sougb beberapa waktu lalu di Bintuni. (ft:ist-InspirasiPapua.id)
Bagikan berita ini

Views: 269

Belum Ada Sejarah Orang Moskona Pimpin Teluk Bintuni, Kini Saatnya Orang Moskona Buat Sejarah

BINTUNI, InspirasiPapua id- Belum ada sejarah orang Moskona Pimpin Kabupaten Teluk Bintuni, kini saatnya orang Moskona bikin sejarah baru di negeri Sisar Matiti.

Sudah saatnya anak Arfak memimpin Teluk Bintuni 5 tahun kedepan.

Sudah saatnya anak Arfak memimpin Teluk Bintuni 5 tahun kedepan.
“Kalau bukan Kitorang Siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi”, mari kita semua satukan kekuatan untuk membangun negeri yang kaya akan “Susu dan Madu” ini untuk kesejahteraan masyarakat Teluk Bintuni yang mendiami 28 distrik,” ujar Calon Bupati Teluk Bintuni Periode 2024-2029 Daniel Asmorom ketika dirinya bertatap muka dengan masyarakat Moskona dan Sougb beberapa waktu lalu di Bintuni. (ft:ist-InspirasiPapua.id)

“Kalau bukan Kitorang Siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi”, mari kita semua satukan kekuatan untuk membangun negeri yang kaya akan “Susu dan Madu” ini untuk kesejahteraan masyarakat Teluk Bintuni yang mendiami 28 distrik,” ujar Calon Bupati Teluk Bintuni Periode 2024-2029 Daniel Asmorom dalam pressrealisenya yang disampaikan kepada media ini, Kamis (11/7/2024) setelah dirinya bertatap muka dengan masyarakat Moskona dan Sougb beberapa waktu lalu di Bintuni.

Lanjut Calon Bupati itu menegaskan bahwa Daniel-Alimudin yang akrab disapa Damai tidak kemana mana tapi Damai ada dimana- mana.

Jejak rekam Daniel Asmorom adalah Pemimpin yang berpengalaman sudah terbukti sewaktu pimpin DPRD Kabupaten Teluk Bintuni periode 2009-2014 sebagai Wakil Ketua I DPRD Teluk Bintuni dan sebagai Ketua DPRD Teluk Bintuni periode 2014-2019.

Dimana saat pimpin DPRD Teluk Bintuni berhasil mensahkan Perda penomenal tentang Pemekaran Kampung dan dari hasil Perda itulah Daniel Asmorom berhasil memekarkan 145 kampung dari 115 kampung induk yang ada saat itu.

Sehingga hasilnya masyarakat kampung saat ini bisa menikmati dana pemekaran kampung dari APBD kabupaten Teluk Bintuni.

Daniel Asmorom mengatakan bahwa harga dirinya lebih mahal daripada harta dan benda.

“Terkait hal itu,  mari tong satu hati, buang jauh-jauh rasa iri, rasa benci dan lain-lain.

Saatnya Kita bersatu untuk membangun kabupaten Teluk Bintuni yang kita cintai bersama ini.

Dimana satu hal lagi yang harus kita ingat bahwa belum ada sejarah Orang Moskona jadi pemimpin atau bupati di Teluk Bintuni.

Jadi mari satukan hati kita dan jangan pernah hati kita ragu sedikit pun.

Jadi sudah saatnya kita satukan hati ciptakan sejarah itu untuk Damai di Pilkada 2024,” pesan Daniel Asmorom kepada masyarakat Moskona dan Sougb yang mendiami 13 distrik yang ada di kabupaten Teluk Bintuni.

#Mudoi ergens Mis ergens
#Anak Biscoop pasti bisa. (IndpirasiPapua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *