Aksi Sosial Calon Bupati Ria Umlati Serahkan Makanan dan Air Mineral Untuk Pasien RSUD Raja Ampat

Calon Bupati Raja Ampat Ria Siti Naruliah Umlati. S.Sos ketika mengunjungi pasien yang Rawat Inap di RSUD Raja Ampat baik pasien anak-anak maupun orang dewasa yang sakit beliau memberikan motivasi agar cepat sembuh dan berbagi air mineral serta makanan ringan berupa roti. Setelah itu beliau juga melakukan kunjungan ke lokasi persawahan untuk bertemu dengan kelompok tani Babur Subur untuk mendengarkan dari dekat apa yang dibutuhkan oleh kelompok tani itu. (ft:ist-inspirasipapua.id)
Bagikan berita ini

Views: 31

Aksi Sosial Calon Bupati Ria Umlati Serahkan Makanan dan Air Mineral Untuk Pasien
RSUD Raja Ampat

RAJA AMPAT, InspirasiPapua.id- Aksi Sosial Calon Bupati Raja Ampat Ria Siti Naruliah Umlati, Sabtu (6/7/2024) dengan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ampat untuk melihat dari dekat pasien yang sedang  rawat inap di RSUD sebagai bentuk kepedulian beliau kepada warga yang sakit.

Calon Bupati Raja Ampat Ria Siti Naruliah Umlati. S.Sos ketika mengunjungi pasien yang Rawat Inap di RSUD Raja Ampat baik pasien anak-anak maupun orang dewasa yang sakit beliau memberikan motivasi agar cepat sembuh dan berbagi air mineral serta makanan ringan berupa roti.
Setelah itu beliau juga melakukan kunjungan ke lokasi persawahan untuk bertemu dengan kelompok tani Babur Subur untuk mendengarkan dari dekat apa yang dibutuhkan oleh kelompok tani itu. (ft:ist-inspirasipapua.id)

Calon Bupati Raja Ampat periode 2024-2029 Ria Siti Naruliah Umlati S.Sos  yang diusung oleh Partai Demokrat itu merupakan Sosok ibu penyayang kepada anak-anak pada hari Sabtu, 6 Juli 2024 melakukan aksi berbagi Air Mineral dan makanan berupa Roti ke beberapa  Ruang Inap Anak-anak maupun Dewasa di RSUD Raja Ampat.

Dorlince Karet Manggara Tokoh Perempuan Asal Kampung Amduy Distrik Batanta Selatan yang ikut serta dalam aksi itu menyampaikan bahwa  jangan dilihat dari besar kecil pemberian ibu Ria Umlati tetapi niat tulus yang diberikan beliau itu manfaat dan nilai ibadah sangat tinggi untuk masyarakat.

Karena beliau berbagi dengan memberikan perhatian langsung kepada orang yang sangat membutuhkan bantuan,” ujar Dorlince Karet.

Setelah mengunjungi pasien di rumah sakit, kemudian Pin Batan’agi asal kampung Kabare itu juga meluangkan waktunya mengunjungi Kelompok Tani padi sawah di daerah Babur Kelurahan Bongkawir Raja Ampat untuk mendengarkan langsung Keinginan dan Harapan kelompok tani terkait bibit, pupuk dan mesin penggiling padi yang digunakan kelompok tani itu untuk meningkatkan mutu produksi sesuai dengan hasil panen yang diinginkan.

Ahmad selaku Ketua Kelompok Tani Babur Subur menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ria Umlati selaku Kadis UKM dan Koperasi Kabupaten Raja Ampat yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi kelompok tani Babur Subur.

“Dimana baru pertama kali ada pihak pemerintah yang datang melihat kondisi kami di sini,” ujar Ahmad.

Untuk menjawab permintaan Kelompok Tani Babur Subur Ria Siti Naruliah Umlati, S.Sos dengan santun memberikan senyuman kepada warga kelompok tani sembari mengatakan bahwa dirinya siap mengawal permintaan para petani padi sawah asal Jawa Timur itu. (InspirasiPapua. id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *