Berkah Ramadhan, Polres Bagi Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Tahiti

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid bersama dengan Ketua Bhayangkari Ny. Nita Choiruddin Wachid ketika menyerahkan bantuan Sembako kepada yang berhak menerima di Tahiti distrik Bintuni. (Inspirasi Papua.id)
Bagikan berita ini

Visits: 2

Berkah Ramadhan, Polres Bagi Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat Tahiti

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Pada bulan suci Ramadhan 1445 HbTahun 2024 Polres Teluk Bintuni melalui kegiatan berkah Ramadhan membagikan ratusan paket Sembako kepada warga masyarakat Tahiti Distrik Bintuni sebagai bentuk kepedulian kepada umat muslim yang sedang menjalani puasa serta mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, beserta staf dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat Tahiti. (Rabu,27/03/2024) pagi.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Choiruddin Wachid menyampaikan bahwa kegiatan Berkah Ramadhan dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan  Polri  serta adanya rasa peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dimana kegiatan itu kita tidak hanya membagikan Sembako saja tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi serta curhat Kamtibmas untuk sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Teluk Bintuni,” ungkap Kapolres AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid melalui pressrealisenya yang disampaikan melalui Humas Polres Teluk Bintuni kepada wartawan di Bintuni.

Mantan Kapolres Kabupaten Sorong Selatan itu mengatakan bahwa kegiatan  tersebut juga bertepatan dengan rangkaian kegiatan menjelang HUT Kemala Bhayangkari yang ke 44 tahun.

Diacara yang sama, Ketua RT 01 Nasrun Fimbay menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajaran yang telah mengunjungi warganya di Tahiti untuk berbagi berkat dalam rangka bulan suci Ramadhan serta menyambut HUT Kemala Bhayangkari Ke-44.

Semoga bantuan ini manjadi amal ibadah untuk kita semua. Serta Allah Swt meridhoi kita semua di bulan yang penuh berkah ini,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan Berkah Ramadhan diantaranya Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr H Choiruddin Wachid beserta para JPU dan anggota serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Teluk Bintuni Ny. Nita Choiruddin Wachid beserta pengurus dan warga masyarakat Tahiti distrik Bintuni. (InspirasiPapua.id)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *