Ketua Golkar Bintuni Anisto Dan Caleg DPR RI Roma Megawanty Serukan Seluruh Masyarakat Berikan Dukungan Cerdas Pilih Caleg-Caleg Golkar

Bagikan berita ini

Visits: 125

Ketua Golkar Bintuni Anisto Dan Caleg DPR RI Roma Megawanty Serukan Seluruh Masyarakat Berikan Dukungan Cerdas Pilih Caleg-Caleg Golkar

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Papua Barat, Roma Megawanty Pasaribu, S.Kom., M.Si, menggelar pertemuan terbatas dengan simpatisan atau pendukung serta kader Partai Golkar Teluk Bintuni, Rabu (17/1/2024) bertempat di Tuasay SP-4 Jalan Raya Bintuni Kabupaten Teluk Bintuni.

Acara dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy, SE.

Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Yohanis Manibuy yang akrab disapa masyarakat dengan panggilan Anisto itu dalam pidato politiknya mengatakan bahwa kegiatan kampanye terbatas itu mencerminkan kesolidan partai Golkar dalam mempersiapkan diri sebagai kontestan atau peserta Pemilu Legislatif yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Dengan bersemangat didepan simpatisan dan pendukung serta kader partai Golkar Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni itu menegaskan bahwa partai Golkar berkomitmen untuk meraih 3 kursi DPR-RI Dapil Papua Barat dan 2 kursi DPR Papua Barat Dapil 3  Teluk Bintuni.

Sedangkan 5 kursi DPRD kabupaten Teluk Bintuni yang berhasil diraih pada Pemilu 2019 diharapkan dapat bertambah pada Pemilu tahun 2024.

Selaku Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Anisto dalam peryataannya didepan para simpatisan, pendukung serta kader maupun pengurus Golkar Teluk Bintuni sangat optimis Golkar akan menang karena merupakan partai pilihan yang tepat untuk masyarakat Teluk Bintuni.

“Dimana bukti nyata partai Golkar telah berkontribusi dalam Pembangunan di kabupaten Teluk Bintuni yaitu ekonomi maju, lapangan kerja banyak yang terbuka, pendidikan dan kesehatan gratis. Intinya Golkar menang rakyat sejahtera,” ujarnya.

Bakal Calon Bupati Teluk Bintuni 2024-2029 yang memiliki kepemimpinan sangat bersahaja serta rendah hati itu mengajak dan menyerukan semua warga Teluk Bintuni untuk memberikan dukungan cerdas untuk memilih Caleg DPR-RI, DPR Provinsi Papua Barat, dan DPRD Kabupaten Teluk Bintuni dari Partai Golkar.

“Kegiatan kampanye terbatas ini juga menjadi indikator bahwa seluruh perangkat mesin partai Golkar telah digerakkan untuk solid bersinergi membangun kekompakan dan saling menguatkan untuk bergerak bersama turun ke bawah ke kantong pemilih untuk memenangkan partai Golkar pada Pemilu Legislatif tanggal 14 Februari 2024.

Teluk Bintuni adalah lumbung suara bagi partai Golkar  dalam setiap Pemilu  untuk itu mari kita rebut kembali kemenangan partai Golkar pada Pemilu Legislatif tahun 2024.

Kemenangan partai Golkar pada Pemilu Legislatif 2024 ini akan  memberikan kita jalan kemudahan untuk memenangkan Pemilukada kabupaten Teluk Bintuni dan Pemilukada Provinsi Papua Barat tahun 2024,” paparnya.

Anisto juga mengingatkan kepada simpatisan dan pendukung serta semua kader partai Golkar agar pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 untuk beramai-ramai mendatangi dan memastikan TPS tempat memilih untuk memberikan hak suara dengan mencoblos partai Golkar dimana semua harus jaga pemilih, jaga TPS dan jaga suara Golkar.

“Akhirnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua simpatisan dan pendukung serta kader partai Golkar kabupaten Teluk Bintuni yang telah menghadiri kampanye pertemuan terbatas Ibu Roma Megawanty Pasaribu  Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut 1,” tutupnya.

Sementara itu Calon Anggota DPR-RI Dapil Papua Barat, Roma Megawanty P. S.Kom, M.Si dalam orasi politiknya mengatakan bahwa apabila Masyarakat Teluk Bintuni mau agar jalan trans Bintuni ke Mansel lebih baik maka pilihlah partai Golkar.

Pasalnya dalam perjalanan dirinya dan rombongan menuju ke Bintuni masih terdapat jalan-jalan  yang rusak-rusak menyebabkan dirinya agak terlambat tiba di Bintuni.

Begitu pun kalau Masyarakat Teluk Bintuni menginginkan pendidikan dan kesehatan tetap gratis di Teluk Bintuni maka pilihlah Caleg-Caleg Partai Golkar  untuk duduk di DPRD Teluk Bintuni.

Kalau mau aspirasi Masyarakat Teluk Bintuni sampai dan disuarakan di Jakarta maka pilihlah Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat dari partai Golkar terutama Caleg nomor urut 1 Ibu Roma Mengawanty Pasaribu.

Pada kesempatan itu, Caleg DPR RI Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw juga mengingatkan agar kaum Perempuan menyuarakan Perempuan sehingga suara perempuan juga di dengar maka pilihlah Caleg Perempuan.

“Namun jangan asal memilih Caleg Perempuan karena Caleg Perempuan Golkar sudah teruji di DPR RI.

Satu rangkaian mulai dari DPRD kabupaten, DPR Provinsi, DPR RI dan Presiden itu semua warna kuning tentunya apa yang Masyarakat aspirasikan dan harapkan dapat dengan cepat direalisasikan.

Sebab legislatif tugasnya menyuarakan aspirasi rakyat dan meneruskan dan mendorong agar itu terwujud. Begitu pun dengan presiden seperti Bapak Jokowi dengan program yang bagus karena di dukung oleh parlemen yang mayoritas mendukung beliau.

Tetapi kalau perlemen menentang beliau maka beliau juga kesulitan jadi sama kalau rakyat sudah memilih Golkar jangan lupa pilih calon presiden dan wakil pada Pemilu 2024 adalah pasangan Prabowo-Gibran Nomor Urut 2 karena Golkar menang rakyat sejahtera,” tuturnya.

Usai melakukan pertemuan tertutup Caleg DPR RI Dapil Papua Barat Nomor Urut 1 Roma Mengawanty didampingi Sekretaris Partai Golkar Papua Barat H. Suryati kepada wartawan mengatakan bahwa Golkar Teluk Bintuni, sudah menyiapkan acara ini dengan baik dan masyarakat sangat antusias untuk menyambut dirinya dan rombongan.

Hal itu yang membuat dirinya sangat yakin dan optimis bahwa partai Golkar akan menang di Kabupaten Teluk Bintuni,” ujar Caleg DPR RI Dapil Papua Barat itu.

Pantauan media ini pada pertemuan tertutup itu juga dilakukan simulasi pencoblosan yang ditunjukkan kepada simpatisan dan pendukung serta kader partai Golkar Teluk Bintuni.

Hadir dalam pertemuan terbatas Partai Golkar Caleg DPR RI Dapil Papua Barat Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni Yohanis Manibuy, Sekretaris DPW Partai Golkar Papua Barat H. Suryati,Ketua Bappillu Partai Golkar Papua Barat Ellisya Sroyer.

Juga hadir Caleg DPR Papua Barat Drs. Ellyas Lamere dan Caleg DPR Papua Barat lainnya serta Caleg-Caleg DPRD Teluk Bintuni, simpatisan, pendukung dan kader-kader Partai Golkar Teluk Bintuni. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *