Bacalon Bupati Bintuni 2024-2029 Anisto Gelar Open House Natal Dengan Penuh Suka Cita Terima Masyarakat Bintuni

Bagikan berita ini

Visits: 222

Bacalon Bupati Bintuni 2024-2029 Anisto Gelar Open House Natal Dengan Penuh Suka Cita Terima Masyarakat Bintuni

BINTUNI, InspirasiPapua.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy yang akrab disapa abang Anisto menggelar open house Hari Raya Natal selama dua hari yakni pada tanggal 25 dan 26 Desember 2023 di kediamannya Kampung Lama, Distrik Bintuni.

Dihari pertama open house bakal calon Bupati Teluk Bintuni 2024-2029 yang diusung partai Golkar itu berlangsung sejak pukul 12.00 siang dengan dihadiri keluarga, teman, sahabat, kerabat maupun kolega dan pengurus Partai Golkar Teluk Bintuni.

Anisto mengatakan bahwa kegiatan open house merupakan kegiatan rutin dari keluarga Yohanis Manibuy, sebagai bentuk suka cita dan kegembiraan merayakan hari raya natal bersama keluarga dan masyarakat.

“Kami mengucapkan  puji syukur setiap tahun bisa melaksanakan open house, untuk berbagi suka cita natal bersama masyarakat, serta yang paling penting dapat terus menjalin hubungan kekerabatan dan kekeluargaan dengan kami sekeluarga,” ujar abang Anisto, Senin (25/12/2023) ketika dirinya laksanakan open house Natal di kediamannya di Kampung Lama distrik Bintuni.

Calon Bupati dari Partai Golongan Karya itu menuturkan, open house dihari pertama itu dihadiri pengurus partai Golkar Bintuni, ketua KKSS Erwin Beddu Nawawi, Kapolsek Bintuni, serta masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni.

“Kami melaksanakan open house selama dua hari dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta semua pihak yang sudah hadir serta ikut bersama kami merayakan suka cita natal bersama, semoga damai kasih natal selalu menyertai kita semua,” tutur Anisto. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *