Yasman Yasir Ajak Masyarakat Teluk Bintuni Dan Papua Barat Sukseskan Pemilu Serentak 2024 Dengan Coblos Caleg PPP

Bagikan berita ini

Visits: 47

Yasman Yasir Ajak Masyarakat Teluk Bintuni Dan Papua Barat Sukseskan Pemilu Serentak 2024 Dengan Coblos Caleg PPP

BINTUNI, InspirasiPapua- Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir, SE, mengajak masyarakat Teluk Bintuni dan Papua Barat untuk turut serta dalam Pemilu Serentak pada 14 Februari 2024, dengan memilih wakil rakyat atau Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Yasman Yasir menekankan kepada Caleg-Caleg PPP yang saat ini maju berkompetisi di Pemilu Legislatif agar ketika nanti terpilih sebagai anggota legislatif baik di DPRD Kabupaten maupun Provinsi untuk  memberikan dedikasi nyata atas apa yang Caleg tersebut janjikan kepada masyarakat dan tidak hanya sekedar janji.

“Dimana Partai PPP bertekad memiliki keterwakilan 3 kursi di provinsi serta di kabupaten di Papua Barat salah satunya  minimal 5 kursi di legislatif Kabupaten Teluk Bintuni, untuk mewujudkan keinginan masyarakat di Dapil 1, 2, dan 3 Teluk Bintuni,” ungkap Ketua DPW Partai PPP Papua  Yasman Yasir, Kamis (18/01/2024) ketika dirinya bersama Caleg-Caleg PPP melakukan Pertemuan Terbatas di Wilayah distrik Meyado Kabupaten Teluk Bintuni.

Lanjut Yasman Yasir bahwa dengan dukungan masyarakat maka Caleg dapat bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk Kabupaten Teluk Bintuni dan Papua Barat secara keseluruhan.

Yasman Yasir yang telah menjabat di DPRD Kabupaten Teluk Bintuni dua periode itu (saat ini masih aktif_red) itu mengajak masyarakat mensukseskan visi-misi pembangunan 2024-2029 dengan memberikan suara untuk PPP.

Yasman Yasir pada Pileg serentak 2014 juga maju kembali di Dapil 1 Teluk Bintuni itu menyampaikan terima kasih  kepada masyarakat yang telah partisipasi untuk mendukung partai PPP.

“Baik di Dapil 1, Dapil 2 serta Dapil 3 Kabupaten Teluk Bintuni.  Dimana dengan suksesnya PPP di Pemilu diharapkan akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Teluk Bintuni dan Papua Barat.

Hadir dalam pertemuan terbatas  itu, Calon Anggota DPR RI, Tamiruddin dan Fajar Kukuh, DPR Caleg DPR Provinsi Papua Barat Dapil 3 Teluk Bintuni, H. Asri, ST, serta Caleg Teluk Bintuni Dapil 3 Daniel Ogoney beserta pengurus DPW PPP Papua Barat dan DPC PPP Teluk Bintuni. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *