Kepala Kampung Waraitama Serahkan Paket Sembako Kepada 150 KK Dari PD Muhammadiyah

Kepala Kampung John Tandi Tolambu menyerahkan bantuan Bapok dari PD Muhammadiyah Bintuni secara simbolis kepada warga Waraitama. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 5

BINTUNI, InspirasiPapua.idSebanyak 150 kepala keluarga (KK) masing-masing menerima  1 (satu) paket bahan pokok (Bapok) dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Provinsi Papua Barat melalui Pemerintahan Kampung Waraitama SP-1 Distrik Manimeri.

Kepala Kampung Waraitama SP-2 Distrik Manimeri John Tandi Tolambu. IP-IST

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kampung Waraitama John Tandi Tolambu belum lama ini di Kampung Waraitama SP-1.

Adapun Bantuan Bapok yang diperikan kepada penerima manfaat per KK terdiri dari 5 Kg beras, 1 Kg tepung serta  gula pasir setengah kg dan minyak goreng 1 liter.

Kepala Kampung John Tandi Tolambu ketika diwawancarai media ini mengatakan bahwa pembagian Bapok tersebut diterima pihaknya dari Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Provinsi Papua Barat melalui PD Muhammadiyah Teluk Bintuni.

Dan sebenarnya yang menerima dan menyalurkan bantuan tersebut adalah koordinator  yang ada di kampung Waraitama.

Namun mengingat koordinator sibuk dalam tugas  kegiatan kesehariannya serta tidak mengetahui semua orang yang betul-betul berhak menerima Bapok tersebut.

Yaitu masyarakat yang ekonominya betul-betul layak untuk diberikan bantuan oleh organisasi Muhammadiyah. Maka melalui pemerintah kampung Waraitama membantu membagikan Bapok tersebut karena lebih mengetahui semua warganya.

Nampak warga masyarakat Waraitama SP-1 distrik Manimeri saat antri untuk menerima bantuan Bapok di Kantor Kampung Waraitama.IP-IST

Terkait bantuan Bapok tersebut saya selaku pemerintah kampung Waraitama berterima kasih kepada Pimpinan Daerah  Muhammadiyah yang telah membantu masyarakat kami sekaligus mempercayakan kepada pemerintah kampung Waraitama untuk membagikan Bapok tersebut kepada warga kami yang sangat membutuhkan bantuan,” ujar John Tolambu. (02-IP)

 

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *