Jumat Sore, DPC Partai PPP Teluk Bintuni Sudah Ajukan Berkas Bacaleg Ke KPU Bintuni Diiringi Ratusan Simpatisan

Nampak Divisi Teknis KPU Teluk Bintuni Eko Priyo Utomo didampingi Sekretaris KPU Said Musa'ad menerima berkas pengajuan Bacaleg DPC Partai PPP Kabupaten Teluk Bintuni, Jumat 12 Mei 2023 sore. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 59

Jumat Sore, DPC Partai PPP Teluk Bintuni Ajukan Berkas Bacaleg Ke KPU Bintuni Diiringi Ratusan Simpatisan

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Ketua dan Pengurus DPC Partai PPP Kabupaten Teluk Bintuni, Jumat (12/05/2023) sekitar pukul 14.00 Wit mengajukan 20 berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Teluk Bintuni di Tisai SP-5 Distrik Bintuni Timur.

Ketua dan Pengurus DPC Partai PPP beserta 20 Bacalegnya yang ikut serta diterima anggota komisioner dan Sekretaris KPU Said Musa’ad beserta staf sekretariat KPU Teluk Bintuni.

Nampak Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Teluk Bintuni Joko Lingara mengisi absensi saat akan memasuki ruangan Help Desk KPU Teluk Bintuni untuk mendaftarkan Bacaleg PPP Teluk Bintuni.IP-IST

Ketua DPC partai PPP Kabupaten Teluk Bintuni Joko Lingara dan beberapa pengurus dipersilahkan memasuki ruang help Desk tempat pendaftaran Bacaleg setelah menandatangani daftar hadir yang sudah disiapkan oleh pihak KPU Teluk Bintuni.

Setelah itu pihak KPU menerima berkas Bacaleg yang yang diajukan oleh Ketua DPC Partai PPP Joko Lingara yang duterima oleh Divisi Teknis Penyelenggara KPU Teluk Bintuni Ekp Priyo Utomo lalu memeriksa kelengkapannya dan setelah dinyatakan lengkap seratus persen.

Selanjutnya Ketua DPC PPP Joko Lingara bersama beberapa pengurus PPP keluar dari ruang Help Desk KPU tempat daftar Bacalegnya.

Kemudian Ketua DPC PPP Kabupaten Teluk Bintuni Joko Lingara disambut para Baceleg dengan antusias lalu didampingi 20 Bacalegnya melakukan konfrensi Pers di depan Kantor KPU Teluk Bintuni.

Ketua DPC Partai PPP itu mengatakan bahwa hasil pengajuan berkas dari Bakal Caleg dari PPP Kabupaten Teluk Bintuni Periode 2024-2029 sebanyak 20 orang dari semua Dapil di Teluk Bintuni semuanya sudah diterima dan selanjutnya pihaknya masih menunggu

Nampak Divisi Teknis Penyelenggara KPU Teluk Bintuni Eko Priyo Utomo didampingi Sekretaris KPU dan staf ketika menerima Ketua DPC Partai PPP beserta beberapa pengurs saat akan mendaftar Bacalegnya. IP-IST

dan verifikasi dari KPU.

Pada kesempatan itu Ketua DPC PPP Teluk Bintuni itu menyampaikan terima kasih  kepada KPU Teluk Bintuni karena proses pemeriksaan berkas Bacaleg PPP Kabupaten Teluk Bintuni yang diajukan tidak ada masalah maupun kendala. Semua berjalan dengan baik dan mudah-mudahan sampai dengan tanggal nanti di tetapkan Bacaleg menjadi Caleg oleh KPU RI.

Joko Lingara juga menyampaikan terima kasih kepada simpatisan PPP Teluk Bintuni yang dengan antusias telah hadir untuk memberikan dukungan kepada semua Bacaleg PPP. “Dan mudah-mudahan di tahun 2024 partai PPP mempunyai Bupati Teluk Bintuni,” ujar Lingara dengan penuh semangat yang disambut tepuk tangan para simpatisan yang hadir dengan jumlahb ratusan orang.

Nampak Bacaleg PPP Teluk Bintuni saat mengiringi Ketua DPC PPP daftarkan mereka di KPU Teluk Bintuni. IP-IST

Dalam konfresni itu Lingara juga menjelaskan bahwa Bacaleg PPP untuk Dapil I, Dapil II dan Dapil III semua berkasnya sudah lengkap 100 persen. “Adapun target kami pada Pileg 2024 mendatang minimal bisa mendapatkan 4 (empat) kursi di legislatif Teluk Bintuni.

Dan apabila lebih dari 4 kursi yang diperoleh PPP Teluk Bintuni maka itu merupakan kuasa Allah dan kerja keras dari semua. Baik Caleg itu sendiri, pengurus, amggoya hingga seluruh simpatisan PPP Teluk Bintuni.

Kami dari Partai Persatuan Pembangunan atau PPP juga menghimbau kepada semua masyarakat Teluk Bintuni mari kita sama-sama sukseskan pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 dalam keadaan aman, terkendali serta menyejukkan.

Ketua DPC Partai PPP Teluk Bintuni Joko Lingara didampingi 20 Bacalengnya ketika melakukan konfrensi Pers di depan Kantor KPU Teluk Bintuni usai daftar Bacaleg ke KPU. IP-IST

Dan mengusahakan tidak ada gesekan yang terjadi dengan memberikan pemahaman kepada para simpatisan kita agar Pileg tahun 2024 di Teluk Bintuni itu dapat berlangsung sukses dan lancar karena kita semua adalah anak-anak Sisar Matiti,” ujarnya menutup  konfrensi Persnya.

Nampak simpatisan DPC partai PPP Teluk Bintuni ketika menanti Ketua dan Pengurus ketika mendaftarkan Bacaleg di dalam Kantor KPU. IP-IST

Pantauan media ini, selama partai PPP Bintuni mengajukan berkas Bacaleg untuk didaftarkan di KPU Teluk Bintuni nampak ratusan simpatisan Partai berlambang Ka’bah itu lakukan tarian Yosim Pancar menunggu Ketua DPC PPP keluar dari Kantor KPU Teluk Bintuni.

Selain itu nampak puluhan kendaraan roda empat dan roda 2 yang digunakan para pengurus, Bacaleg dan simpatisan PPP terparkir di halaman KPU Teluk Bintuni saat Ketua DPC PPP Teluk Bintuni mendaftarkan Bacalegnya. (ahd-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *