Dr. Petrus Kasihiw Jalani Fit And Proper Test Untuk Dapatkan Rekomendasi Partai Demokrat Dampingi AFU Maju Di Pilgub PBD

Dr. Petrus Kasihiw berjabat tangan dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief di Jakarta ketika dirinya mengikuti Pit and Proper Test untuk mendapatkannrekomendasi dari DPP Partai Demokrat. (ft:ist-InspirasiPapua.id)
Bagikan berita ini

Views: 17

Dr. Petrus Kasihiw Jalani Fit And Proper Test Untuk Dapatkan Rekomendasi Partai Demokrat Dampingi AFU Maju Di Pilgub PBD

 

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Dr. Ir. Petrus Kasihiw, MT, Selasa 21 Mei 2024 menghadiri panggilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dimana kehadirannya di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta terkait dengan proses pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Papua Barat Daya (PBD) melalui Partai Demokrat Provinsi Papua Barat Daya.

Dr. Petrus Kasihiw berjabat tangan dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief di Jakarta ketika dirinya mengikuti Pit and Proper Test untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. (ft:ist-InspirasiPapua.id)

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Petrus Kasihiw menjalani fit and proper test yang dipimpin oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief.

Setelah selesai mengikuti serangkaian uji kelayakan dan kepatutan, Dr. Petrus mengungkapkan bahwa dirinya akan menunggu hasil evaluasi yang akan dikeluarkan oleh DPP sesuai dengan mekanisme yang berlaku di Partai Demokrat.

“Saya sangat yakin bisa mendapatkan rekomendasi untuk mendampingi Bapak Abdul Faris Umlati (Bakal Calon Gubernur PBD).

Penjelasan dan arahan dari Partai Demokrat sangat positif, mungkin karena melihat rekam jejak keberhasilan saya dan Pak Abdul Faris Umlati sebagai Bupati Raja Ampat.

Dan kami berdua juga masing-masing menjabat sebagai ketua partai dan memiliki kursi di DPR RI serta DPR Provinsi Papua Barat Daya dan Kabupaten/Kota,” ujar Dr. Petrus Kasihiw.

Dr. Petrus juga menambahkan bahwa keyakinan tersebut diperkuat oleh respons positif dari Ketua Bappilu DPP Demokrat.

“Saya yakin dan berharap bisa mendapatkan rekomendasi untuk mendampingi Bapak Abdul Faris Umlati dalam Pemilihan Gubernur Papua Barat Daya tahun 2024.

Semoga Tuhan berkenan dan tidak ada yang mustahil,” ujar Kasihiw.

Dengan demikian, Dr. Petrus Kasihiw optimis dapat maju sebagai calon Wakil Gubernur Papua Barat Daya mendampingi Abdul Faris Umlati, membawa visi dan misi bersama untuk kemajuan Papua Barat Daya. (Inspirasi Papua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *