Pemuda Muslimin Indonesia Apresiasi Kepemimpinan Mantan Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Paulus Waterpauw wa a

Bagikan berita ini

Visits: 23

Pemuda Muslimin Indonesia Apresiasi Kepemimpinan Mantan Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Paulus Waterpauw

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Papua Barat, Lateng Nawarisa, memberikan apresiasi dan penghargaan atas kepemimpinan Bapak Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si, dan Ibu Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw, S.Kom., Msi, selama mereka menjabat sebagai Penjabat (PJ) Gubernur Provinsi Papua Barat dan PJ Ketua PKK PB.

Nawarisa menyatakan bahwa kepemimpinan Waterpauw dan Pasaribu Waterpauw selama masa jabatan mereka ditandai dengan pendekatan yang sangat edukatif dan humanis.

Mereka diakui tidak pernah mendiskriminasi dalam pelayanan kepada masyarakat, dan selalu menunjukkan perhatian yang besar terhadap sesama anak bangsa

“Kami menghargai upaya Bapak PW dan Ibu WP dalam membangun Papua Barat dari segala aspek yang relevan. Mereka telah memberikan kontribusi yang berarti bagi Generasi Muda Papua Barat dan masyarakat pada umumnya, meskipun waktu mereka dalam jabatan terbatas,” ujar Nawarisa, kepada wartawan Sabtu (4/11/2023) di Bintuni.

Ketua Pemuda Muslimin Indonesia, yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Generasi Muda Papua Barat, berharap agar Allah SWT senantiasa meridhoi dan melindungi Bapak Paulus Waterpauw dan Ibu Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw dalam aktivitas sehari-hari, di mana pun mereka berada.

Nawarisa juga menyambut dengan gembira kedatangan Bapak Drs. Ali Bahan Temongmere, M. PT, sebagai Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat, dan Ibu Siti sebagai Ketua PKK Provinsi Papua Barat.

Kepemimpinan mereka telah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden Republik Indonesia.

“Kami mengajak semua pihak untuk mendukung PJ Gubernur dan PJ Ketua PKK baru ini dalam melanjutkan pembangunan Papua Barat,” ujar Nawarisa. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *