KPU Telbin Tuan Rumah Penyelenggara Rakor Evaluasi Pengelolaan Anggaran Dan Sarana Prasarana Se- Papua Barat

Penanggung Jawab Pelaksanaan Kegiatan Rakor Evaluasi Pengelolaan Anggaran, Sarana Prasarana se Papua Barat Regina Baransano,(IP-IST)
Bagikan berita ini

Visits: 5

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Kini giliran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Bintuni menjadi tuan rumah penyelenggara Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Pengelolaan Anggaran dan Sarana Prasarana KPU Kabupaten/Kota se Papua Barat.

“Kegiatan Rakor tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 08 hingga 11 Nopember 2022.

Kantor KPU Kabupaten Teluk Bintuni di Tisai SP-5 Distrik Bintuni Timur. (IP-IST)

Dan rencananya akan dibuka secara resmi oleh Bupati Teluk Bintuni, Rabu (09/11/2022) yang akan digelar mulai pukul 09.00 Wit pagi hingga selesai atau penutupan.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula KPU Teluk Bintuni,” terang Penanggung Jawab Pelaksanaan Kegiatan Rakor Evaluasi Pengelolaan Anggaran, Sarana Prasarana KPU se Papua Barat Regina Baransano, Selasa (08/11/2022) kepada media ini ketika ditemui di Kantor KPU Teluk Bintuni di Tisai Distrik Bintuni Timur.

Regina Baransano yang kesehariannya juga sebagai Divisi Perencanaan Program dan Data KPU Kabupaten Teluk Bintuni menjelaskan bahwa Rakor akan diikuti sebanyak 72 peserta yang terdiri dari 5 orang peserta dari KPU Provinsi Papua Barat dan staf.

“Kamudian ditambah peserta dari 12 KPU dari kabupaten dan 1 kota yang masing-masing KPU mengirimkan 4 anggota komisioner,” pungkas Regina. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *