Tingkat Kriminal Di Distrik Aranday Minim, Kapolsek Minta Aparat Dan Masyarakat Terus Jaga Kantibmas

Kapolsek Aranday Iptu Herman Rumfabe bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Distrik Aranday. IP-IST
Bagikan berita ini

Views: 6

BINTUNI, InspirasiPapua.idTingkat kriminal atau masalah yang terjadi di distrik Aranday sangat minim.
Dimana berdasarkan data masalah atau kriminal yang timbul di distrik Aranday sangat minim dibanding dengan distrik-distrik lainnya yang ada di wilayah hukum distrik Aranday.
“Saya berharap kedepan situasi keamanan dan ketertiban yang sangat kondusif di distrik Aranday ini agar dipertahankan oleh masyarakat yaitu bersama-sama dengan petugas Polsek Aranday  terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) di distrik tersebut,” harap Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar melalui Kapolsek Aranday Iptu Rumfabe, Rabu (17/08/2022) kepada wartawan saat diwawancarai usai menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 bertempat Lapangan Kampung Kecap Ibu Kota Distrik Aranday.
Kapolsek Aranday itu juga menyebutkan bahwa dirinya memberikan apreasiasi kepada masyarakat di distrik Aranday yaitu terutama seluruh komponen masyarakat yang berasal dari kampung-kampung maupun distrik yang sangat antusias untuk berpartisipasi sebagai peserta Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 ini.
“Meski transpotasi yang warga masyarakat dari 5 (lima) kampung tersebut gunakan dari kampung itu agak sulit,” pungkas Kapolsek Rumfabe. (01-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *