KPU Bintuni Lakukan Nobar Live Streaming Launching Pemilu Serentak 2024 Yang Dilaksanakan KPU RI

Suasana Pembukaan Nobar Live Streaming Lounching Pemilu Serentak Tahun 2024 di Aula KPU Teluk Bintuni. IP-IST
Bagikan berita ini

Views: 2

BINTUNI, InspirasiPapua.id– Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Selasa (14/02/2022) melakukan Launching Pemilu Serentak 2024 mendatang secara Live Streaming yang diikuti seluruh KPU provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Termasuk KPU Kabupaten Teluk Bintuni juga mengikuti Lounching Pemilu Serentak Tahun 2024 oleh KPU RI dengan menggelar nonton bareng (Nobar) Live Streaming langsung dari KPU RI di Jakarta pada pukul 21.00 Wit sampai selesai bertempat di Aula KPU Teluk Bintuni Di Tisay SP-5 distrik Bintuni Timur.

Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret kokop, SH saat diwawacarai wartawan usai Nobar Live Streaming Lounching Pemilu Serenrtak 2024 oleh KPU RI mengatakan bahwa Louching Pemilu oleh KPU RI yang dilakukan secara Live Streaming  adalah merupakan bagian dari awal proses menuju Pemilu Serentak yang akan di gelar sesuai keputusan dari KPU RI yaitu pada tanggal 14 Februari 2024.

“Terkait dimulainya pentahapan program dan jadwal KPU untuk melaksanakan Pemilu Serentak tersebut saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Teluk Bintuni yaitu mulai dari kota hingga ke distrik dan kampung-kampung.

Bahwa warga masyarakat perlu mengikuti tahapan Pemilu serentak tahun 2024 ini dengan baik dan cerdas.  Saya harap masyarakat Bintuni dapat menghargai proses demi proses dari tahapan yang akan dilaksanakan oleh KPU Pusat maupun KPU Teluk Bintuni,” terang Wakil Bupati.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Matret Kokop meminta kepada warga masyarakat Teluk Bintuni untuk sama-sama menciptakan kedamaian dan menjaga keamanan dalam menyongsong Pemilu Serentak 14 Februari 2024 mendatang sehingga berjalan dengan lancar, baik, damai serta aman agar menghasilkan Pemilu yang bermutu atau berkualitas untuk menghasilkan pemimipin yang berkualitas serta mewujudkan roda pemerintahan yang baik,” sebut Wakil Bupati.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua KPU Teluk Bintuni Herry Arius E. Salamahu kepada wartawan mengatakan bahwa dengan telah dilounchingnya Pemilu Serentak Tahun 2024 ini maka KPU Teluk Bintuni akan segera melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait penetapan keputusan KPU RI tentang Pemilu Serentak di tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Setelah launcing Pemilu Serentak Tahun 2024 ini maka kami anggota komisioner sudah mengagendakan bersama perangkat staf sekretariat di KPU Teluk Bintuni untuk mensosialisasikan baik dengan cara memasang spanduk-spanduk maupun dengan membagi pamflet-pamplet yang akan kami sebar sampai ke distrik-distrik dan kampung-kampung di seluruh Teluk Bintuni,” tutup Ketua KPU Bintuni. (01-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *