Bupati Harap Latsar Formasi 2018 Hasilkan CPNS Yang Miliki Kompetensi Sebagai Pelayan Masyarakat Yang Baik

Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret kokop, SH saat membacakan sambutan Bupati pada acara pembukaan Latsar bagi CPNS Teluk Bintuni Formasi 2018. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 6

BINTUNI, InspirasiPapua.idBupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT berharap pelatihan dasar (Latsar) bagi CPNS Formasi 2018 bisa menghasilkan calon pegawai negeri sipil (CPNS) memiliki kompetensi sebagai pelayan masyarakat yang baik.

Nampak peserta Latsar bagi CPNS Kabupaten Teluk Bintuni Formasi 2018 saat mengikuti pembukaan Latsar di Auditorium BPSDM Papua Barat. TIP-IST

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, SH pada saat membacakan sambutan Bupati pada acara Pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2022, Senin (11/07/2022) bertempat di Audiotorium BPSDM provinsi Papua Barat di Manokwari yang diikuti sebanyak 339 peserta Latsar.

Sesuai Informasi dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Teluk Bintuni yang diterima media ini.

Bupati Teluk Bintuni dalam sambutannya itu juga mengatakan bahwa peserta  pelatihan dasar itu merupakan calon pegawai negeri sipil kabupaten Teluk Bintuni formasi tahun 2018 yang terbagi dalam tiga gelombang untuk dididik dan dilatih hingga bulan November 2022 mendatang.

Nampak Wakil Bupati Teluk Bintuni saat memasang tanda peserta kepada peserta Latsar secara simbolis didampingi Kepala BPSDM Papua Barat. IP-IST.

”Kami berharap dengan pelaksanaan pelatihan Latsar bagi CPNS Teluk Bintuni ini mampu meningkatkan pengetahuan, memperluas wawasan, memiliki integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan.Serta memiliki karakter kepribadian yang unggul di serta bertanggung jawab sehingga memiliki kompetensi sebagai pelayan masyarakat yang baik,” ungkap Bupati Teluk Bintuni.

Pada kesempatan itu Bupati Teluk Bintuni juga mengatakan bahwa atas nama pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni mengucapkan terima kepada BPSDM Provinsi Papua Barat yang telah memberikan ijin serta bekerja sama untuk menggelar Latsar bagi calon PNS Kabupaten Teluk Bintuni formasi tahun 2018,” ujar Bupati Bintuni.

Pembukaan Latsar ditandai dengan pemukulan tifa secara bersama-sama oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni, kepala BPSDM dan Anggota DPR Papua Barat Daniel Asmorom. IP-IST

Acara pembukan Latsar bagi CPNS Formasi 2018 Kabupaten Teluk Bintuni itu dihadiri oleh Kepala BPSDM Provinsi Papua Barat Drs. Eduard Nunaki, M.Si, Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, SH, Plt.Sekda Teluk Bintuni Drs Frans N Awak, Anggota DPR Provinsi Papua Barat Daniel Asmorom serta juga dihadiri beberapa orang Kepala OPD di lingkup Pemkab Teluk Bintuni.
Selain itu juga hadir para Widyaswara atau instruktur Latsar serta para pelatih pengajar serta panitia Latsar CPNS.
Pembukaan Latsar CPNS Teluk Bintuni itu ditandai dengan pemasangan tanda peserta Latsar secara simbolis oleh Wakil Bupati teluk Bintuni kepada perwakilan 2 orang peserta Latsar.
Selain itu juga dilakukan pemukulan tifa secara bersama-sama oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni, Kepala BPSDM Papua Barat serta anggota DPR Papua Barat Daniel Asmorom. (01-IP)

 

 

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *