Bupati Panggil Pimpinan OPD Untuk Evaluasi Pelayanan Masyarakat

Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT ketika rapat dan berdialog dengan pimpinan OPD baik Kepala Badan maupun Dinas di lingkup Pemkab Teluk Bintuni. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 5

BINTUNI, InspirasiPapua.id– Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, Jumat (15/07/2022) memanggil sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni untuk melakukan rapat evaluasi terkait pelayanan OPD kepada warga masyarakat Bintuni selama ini bertempat di Ruang Rapat Bupati Kompleks Perkantoran Pemerintahan Pemkab Teluk Bintuni Bumi Saniari SP-3 Distrik Manimeri.
Nampak sejumlah Pimpinan OPD terlihat sedang berdiskusi dengan Bupati Petrus Kasihiw selaku pimpinan rapat.
Para pimpinan OPD saat melakukan diskusi terkait permasalahan yang dihadapi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Teluk Bintuni. IP-IST
Pada kesempatan itu, Bupati mengevaluasi pelayanan di kantor dinas maupun kantor badan yang ada di lingkup Pemkab Teluk Bintuni agar memberikan pelayan publik yang lebih baik lagi bagi masyarakat di kabupaten Teluk Bintuni.
Dalam rapat tersebut juga membahas sejumlah kendala-kendala yang dihadapi oleh para pimpinan OPD dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Bintuni.
Hadir dalam rapat evaluasi itu para asisten Sekda beserta pimpinan OPD yang ada di lingkup Pemkab Teluk Bintuni. (01-IP)

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *