Dalam Waktu Dekat, Pemkab Teluk Bintuni Akan Buka Lelang Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Yang Masih Plt

Bagikan berita ini

Views: 21

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni akan membuka pendaftaran lelang jabatan di lingkungan Pemkab Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat.
Untuk mempersiapkan proses lelang jabatan tersebut, Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw,M.T bertemu dengan Kepala Kantor Regional (Kanreg) XIV Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Manokwari.
“Saya bertemu dengan Kepala Kantor Regional XIV BKN Manokwari sebagai laporan bahwa sedang dipersiapkan lelang jabatan tahap pertama bagi jabatan yang masih Pelaksana Tugas (Plt),” terang Bupati Petrus Kasihiw, Rabu (05/10/2022) dalam keterangan persnya kepada wartawan yang disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Teluk Bintuni Ongen Pattykawa, S.Sos di Bintuni.
Bupati Teluk Bintuni dua periode itu juga mengatakan bahwa untuk tahap pertama ini akan dilakukan seleksi kepada Pejabat Tinggi Pratama yang saat ini masih berstatus sebagai Pelaksana Tugas.
“Seleksi pertama ini akan diselesaikan dulu setelah itu baru dilakukan seleksi terhadap pejabat yang sudah menjabat selama dua tahun dan lebih dari lima tahun.
Dimana pejabat yang sudah menjabat di atas lima tahun ada mekanismenya sendiri dan begitupula dengan yang dua tahun akan dilakukan evaluasi. Itu merupakan inti dari pertemuan dengan Kakanreg,” ungkap Bupati Petrus Kasihiw.
Seleksi lelang jabatan ini khusus sebagai suatu bentuk penghargaan terhadap pejabat yang sudah berkarya,dedikasi dan mengabdi di Bintuni.Dan pejabat di Bintuni masih berpotensi untuk dipromosikan dalam jabatan tersebut.
Untuk waktunya nanti diumumkan karena hari pelaksanaannya masih dikonsilidasi kepada Kakanreg dan Pansel. Saya ingin semuanya melalui prosudur dan tahapan yang jelas,intinya semuanya akan diumumkan secara terbuka,” papar Bupati Kasihiw. (01, 03-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *