Bupati Teluk Bintuni Tegaskan Komitmennya Tingkatkan Efisiensi Kerja Pemerintah Daerah

Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw saat memberikan arahan ketika pimpin Apel Gabungan. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 1

Bupati Teluk Bintuni Tegaskan Komitmennya Tingkatkan Efisiensi Kerja Pemerintah Daerah

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, MT menegaskan komitmennya dalam meningkatkan efisiensi kerja Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni.

Dalam apel gabungan, ia mengungkapkan rencana melakukan perombakan jabatan besar-besaran untuk memperbaiki kinerja organisasi dan memastikan kolaborasi yang lebih baik di antara perangkat daerah.

Bupati Petrus Kasihiw juga mendorong ASN untuk menjalankan tugas dengan baik, mengelola anggaran sesuai aturan, serta menjaga tanggung jawab terhadap amanah yang diberikan.

Selain itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan dalam menjaga kelestarian lingkungan, terutama di wilayah cagar alam dan kawasan mangrove.

Dalam upaya pelestarian mangrove, Bupati Petrus mengumumkan rencana festival mangrove yang bertujuan meningkatkan kesadaran konservasi dan perlindungan ekosistem pesisir.

Melalui kegiatan dalam festival mangrove yang akan dilaksanakan itu diharapkan masyarakat akan lebih teredukasi mengenai manfaat ekologis dan ekonomis dari mangrove serta berperan aktif dalam pelestariannya untuk menjaga keberlanjutan lingkungan dan habitat makhluk hidup. (ahd/IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *