Pemda Bintuni Lepas Kontingen Klasis Teluk Bintuni Untuk Ikuti Temu Raya Dan Karya PKB Se Tanah Papua

Pelepasan Kontingen Klasis Teluk Bintuni ditandai dengan penyerahan tas dan penyamatan tanda peserta oleh Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 22

Pemda Bintuni Lepas Kontingen Klasis Teluk Bintuni Untuk Ikuti Temu Raya Dan Karya PKB Se Tanah Papua

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Teluk Bintuni dalam hal ini Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, MT, Kamis (19/10/2023) bersama Wakil Bupati Matret Kokop, SH, dan Ketua Klasis Bintuni, Pdt. Ferdinan Tulus STH, melepas Kontingen Klasis Teluk Bintuni dalam rangka mengikuti Temu Raya dan Karya PKB GKI Se Tanah Papua.

Acara pelepasan kontingen Klasis Bintuni itu ditandai dengan penyerahan tas dan penyamatan tanda peserta oleh Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT yang dilaksanakan di Gereja Laharoi Sterira Kali Kodok Distrik Bintuni.

Bupati Kasihiw menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesempatan untuk melepas kontingen Klasis Bintuni yang akan berangkat dari Bintuni menuju Biak.

Selain itu, Bupati 2 periode itu juga mengungkapkan kerinduannya untuk mengunjungi kota Biak setelah lebih dari 10 tahun tidak pernah berkunjung ke sana untuk bisa melihat perkembangan luar biasa yang telah terjadi di kota Biak.

“Dimana Kabupaten Teluk Bintuni juga pernah menjadi tuan rumah terbaik dan meraih apresiasi dari kontingen dan hamba-hamba tuhan,” ujar Bupati Petrus Kasihiw ketika dirinya memberikan sambutan.

Bupati Kasihiw menegaskan bahwa pemerintah daerah Teluk Bintuni mendukung kegiatan rohani ini sebagai prinsip dasar yang penting.

“Kegiatan Temu Raya GKI Setanah Papua di Biak menjadi momen penting dalam merajut persatuan dan semangat rohani bagi peserta Klasis Teluk Bintuni,” papar Bupati. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *