Kedapatan Pemain Mabuk Saat Bertanding Di Turnamen Futsal Moskona Utara Cup 1, Otomatis Tim Itu Di WO

2. Nampak Pertandingan Futsal Turnamen DPC KNPI Moskona Utara Cup 1 berlangsung seru dan banyak ditonton masyarakat Bintuni. Inzert: 1. Ketua Panitia Turnamen Futsal DPC KNPI Moskona Utara Cup 1 Franky Muk saat menerima piala bergilir dari Ketua DPC KNPI Moskona Utara. (IP-IST)
Bagikan berita ini

Visits: 10

Kedapatan Pemain Mabuk Saat Bertanding Di Turnamen Futsal Moskona Utara Cup 1, Otomatis Tim Itu Di WO

BINTUNI, InspirasiPapua.id-Turnamen Futsal DPC KNPI Moskona Utara Cup 1 yang digelar sejak 12 November 2022 telah berlangsung selama seminggu lebih dan akan memasuki Final.

“Dimana selama pertandingan Turnamen Futsal DPC KNPI Moskona Cup 1 berlangsung apabila ada pemaian dari tim yang bertanding kedapatan mabuk maka tim tersebut otomatis di WO oleh panitia penyelenggara.

Hal tersebut sesuai dari hasil teknical meeting yang telah disepakati bersama antara panitia dan semua tim Futsal yang bertanding,” ungkap Ketua Panitia Turnamen Futsal DPC KNPI Moskona Utara Cup 1 Franky Muk, SIP belum lama ini kepada media ini ketika dikonfirmasi di sela-sela pertandingan Futsal DPC KNPI Moskona Utara Cup 1 di Lapangan Cobrillo Kampung Lama Bintuni.

Lebih jauh Franky Muk menjelaskan bahwa apabila ada pemain dari tim yang pertanding kedapatan mabuk di lapangan maka tim tersebut akan di disk atau WO pada permainan tersebut.

“Dimana selanjutnya tim tersebut bisa kembali bermain pada pertandingan berikutnya. Dan lawan dari tim tersebut langsung dinyatakan menang WO dengan score kemenangan 3 : 0.

Saya sebagai ketua panitia berharap bahwa iven ini adalah untuk lokal Bintuni dimana pertama kami buka pendaftaran hanya untuk 32 tim untuk ikut bertanding.

Namun ternyata masih ada beberapa tim Futsal yang belum mendaftar. Sehingga kita kembali membuka pendaftaran hingga 40 tim.

Saya sangat berharap tim-tim yang bermain di lapangan agar sportif dan fair play. Karena kita bertanding bukan semata-mata untuk mencari juara.

Tetapi kita bertanding untuk menjaga kebersamaan serta mempersatukan pemuda-pemuda Teluk Bintuni yang ada di gunung dan di pantai.

Untuk bersama-sama membangun kabupaten Teluk Bintuni di bidang olah raga. Dan saya harap kedepan pemerintah daerah Teluk Bintuni bisa memperhatikan talenta-talenta yang dimiliki para pemuda dengan melakukan pembinaan melalui seleksi untuk bermain di Persatuan Sepak Bola Teluk Bintuni (Persitebin).

Karena selama ini kita lihat Persitebin tenggelam maka saya sebagai ketua panitia berharap pemaian yang berbakat dari Turnamen Futsal ini dapat direkrut atau diambil untuk memperkuat Tim Persitebin,” paparnya.

Ketua Panitia Futsal Distrik Moskona  Cup 1 juga menjelaskan bahwa tujuan dilakukannya Turnamen DPC KNPI Moskona  Utara Cup 1 itu untuk membangkitakan talenta-talenta pemuda Teluk Bintuni untuk berprestasi di bidang olah raga khsusunya sepak bola.

“Saya berharap Tim Persitebin bangkit lagi dan namanya dapat kembali harum di dunia persepakbolaan.

Turnamen DPC KNPI Moskona Utara Cup 1 ini  dilaksanakan di Bintuni bukan hanya untuk pemuda-pemuda Moskona tetapi juga terbuka untuk umum.

Sehingga melalui Turnamen Futsal yang akan berlangsung 1 minggu lebih ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses hingga akhir pertandingan.

Saya juga berharap dari Turnamen Futsal DPC KNPI Moskona Cup 1 nantinya ada bibit-bibit dari daerah Moskona yang lolos atau dilirik untuk bisa bermain di Manokwari,” pungkasnya. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *