Bupati Sangat Terharu Dan Hingga Menitikkan Air Mata Saat Bersalaman Dengan Umat Muslim Di Bintuni Usai Sholat Idul Fitri

Bupati Petrus Kasihiw ketika menyampaikan sambutan singkat kepada umat muslim yang telah melaksanakan sholat Idul Fitri. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 4

BINTUNI, InspirasiPapua.idBupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, Senin (02/05/2022) sangat terharu dan bahkan sampai menitikkan air mata kebahagiaan ketika berada ditengah umat muslim di Bintuni usai melaksankan sholat Idul Fitri di Lapangan Bandara Steenkool Bintuni di Gaya Baru distrik Bintuni.
Sebelum bersalaman dengan umat muslim di Bintuni Bupati Bintuni Petrus Kasihiw dalam sambutan singkatnya dihadapan umat muslim Bintuni menyampaikan beberapa poin penting, yaitu pertama mengajak umat muslim untuk selalu menjaga keberagaman sebagai agama keluarga yang menjadi kearifan lokal di kabupaten Teluk Bintuni.
Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT hadir berjabat tangan dan menyampaikan selamat hari Raya kepada umat muslim di Bintuni. IP-IST
“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada umat muslim yang telah berkontribusi yang luar biasa dalam pembangunan di kabupaten Teluk Bintuni walaupun kondisi kita masih dalam pandemic covid-19 yang telah menghancur leburkan segala sendi-sendi perekonomian kita. Namun kita masih  tetap semangat.
Kita tahu bahwa covid-19 telah melandai atau reda itu menunjukkan bahwa bangsa kita telah mampu memberikan suatu solusi terhadap suatu masalah besar yang terjadi.
Dan itu adalah hasil kerja keras kita semua mengikuti protokoler kesehatan dan melaksankan vaksinasi selama ini.
Warga muslim Bintuni berjubel saat akan berjabat tangan dengan Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT ketika hadir di Lapangan Bandara Steenkool Bintuni ujntuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 01 Syawal 1443 H Tahun 2022. IP-IST
Dan tidak kalah pentingnya adalah doa dari bapak ibu dan saudara semua. Terutama mayoritas  umat muslim di negara  dan bangsa ini.
Sehingga pandemi covid-19 akan berakhir dengan indah terutama di Hari Raya yang indah ini,” tutur Bupati Bintuni 2 periode itu. (01-IP)

 

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *