Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Tahun, Kodim Berikan Kejutan Kepada Kejari Bintuni, Kajari Nampak Haru

Bagikan berita ini

Visits: 26

Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Tahun, Kodim Berikan Kejutan Kepada Kejari Bintuni, Kajari Nampak Haru

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Kodim 1806 Teluk Bintuni memberikan kejutan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Teluk Bintuni saat moment Hari Bhakti Adhyaksa ke- 63 tahun, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Teluk Bintuni nampak haru.

Di pimpin langsung oleh Dandim 1806 Teluk Bintuni Letkol Arh Patrick Arya Bima, Sabtu (22/07/2023) bersama jajaran memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni dengan membawa kado kue ulang tahun, Sabtu (22/7/2023).

Dandim 1806 Letkol Arh Patrick Arya Bima bersama jajaran, menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil berjalan menuju ruangan Kajari di lantai dua.

Kajari Johny A Zebua menyambut dengan hangat kedatangan rekan sejawat Forkopimda Dandim yang diikuti anggotanya sambil membawa kado kue Ulang Tahun buat Kejari. “Terimakasih sudah datang dan memberikan ucapan ulang tahun,” kata Johni kepada wartawan Bintuni yang meliput Hari Adhyaksa Ke-63 di Kantor Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni di Kompleks Perkantoran Vertikal Manimeri.

Dandim mengatakan, sebagai tetangga komplek yang kantornya saling berdekatan, sudah menjadi keharusan Kodim memberikan ucapan ulang tahun.

“Secara institusi Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni yang juga bagian dari Forkopimda, bisa mendukung program kejaksaan pada umumnya, yaitu penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional,” kata Patrick.

Dandim 1806 Bintuni itu juga berharap Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni bisa menjadi pengawal bagi rekan dari Pemda, maupun Forkopimda untuk bagaimana memberikan pelajaran penegakan hukum dan tentunya menjadi tertib sipil yang aman lancar dalam pemerintahan.

“Semoga komunikasi kita semakin baik sesama instansi Forkopimda, baik secara institusi maupun emosional. Sekali lagi kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga Kejari Bintuni selalu jaya dan solid dalam menegakkan hukum,” ujar Dandim 1806 Teluk Bintuni. (02-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *