Aktivitas Di Kantor DPRD Teluk Bintuni Mulai Normal, Halaman Dan Gedung Kantor Nampak Bersih Dan Rapih

Nampak Gedung Kantor DPRD Kab. Teluk Bintuni sudah mulai Normal pasca Pemilu Legislatif. Nampak kantor dari depan dan dalam gedung bersih dan rapih. Begitu pun dengan halaman yang luas juga nampak bersih setelah rumput dibabat oleh pegawai Kantor DPRD. (Foto: Inspirasi Papua.id)
Bagikan berita ini

Views: 62

Aktivitas Di Kantor DPRD Teluk Bintuni Mulai Normal, Halaman Dan Gedung Kantor Nampak Bersih Dan Rapih

 

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Setelah selesainya Pemilu Legislatif , 14 Februari 2024, aktivitas di Kantor DPRD Teluk Bintuni mulai kembali normal.

Sebelumnya, selama periode Pemilu, kegiatan di kantor ini berkurang secara signifikan karena perhatian banyak pihak, termasuk anggota DPRD dan staf, lebih tertuju pada proses Pemilu Legislatif.

J. Ibori, seorang sekuriti di Kantor DPRD Teluk Bintuni, menyatakan bahwa beberapa anggota DPRD sudah mulai kembali bekerja, meskipun beberapa masih berada di daerah pemilihan atau kampungnya.

“Begitu pun dengan pegawai, baik honorer maupun yang sudah ASN, ada yang sudah masuk kantor dan ada juga yang belum karena mereka masih ada di kampung,” ujarnya ketika diwawancarai pada Selasa (30/4/2024) di Kantor DPRD Teluk Bintuni di KM6 Distrik Bintuni.

Menurut pantauan media ini, kantor DPRD Teluk Bintuni tampak bersih dan rapih, baik di dalam maupun di luar gedung.

Halaman kantor yang luas juga sudah dibersihkan, dimana rumput yang panjang telah dipangkas oleh petugas atau staf honorer DPRD Teluk Bintuni.

Aktivitas di dalam kantor juga mulai ramai dengan persiapan untuk rapat yang dijadwalkan pada Kamis (02/05/2024).

Seorang staf yang ditemui oleh tim kami mengonfirmasi bahwa agenda rapat belum diketahui secara pasti.

” Dengan kembalinya aktivitas normal di Kantor DPRD Teluk Bintuni, diharapkan kinerja lembaga ini dapat berjalan lancar sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.” ujar Salah satu warga Bintuni yang berada saat wartawan melakukan peliputan di Gedung  Wakil Rakyat yang berdiri megah tersebut. (Inspirasi Papua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *