Kejuaraan Tinju Amatir Bupati CUP I Bintuni Dipimpin 2 Wasit Nasional Dan 4 Wasit Daerah, Digelar 6-10 Juni 2024

Nampak para manager sasana Tinjubdi Teluk Bintuni laksanakanbTecnical Meeting di GSG Bintuni Inzert: Sekretaris Panitia Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Cup I Yustinus Kurube. (ft: Inspirasi Papua.id)
Bagikan berita ini

Views: 57

Kejuaraan Tinju Amatir Bupati CUP I Bintuni Dipimpin 2 Wasit Nasional Dan 4 Wasit Daerah, Digelar 6-10 Juni 2024

 

BINTUNI, Kabupaten Teluk Bintuni merayakan HUT yang ke-21 dengan penuh semangat dan suka cita melalui penyelenggaraan Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Cup I.

Pertandingan tinju amatir yang pertama digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kali Kodok ini menjadi perhatian utama di tengah masyarakat Teluk Bintuni.

Nampak para manager sasana Tinjubdi Teluk Bintuni laksanakan Tecnical Meeting di GSG Bintuni Inzert: Sekretaris Panitia Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Cup I Yustinus Kurube. (ft: Inspirasi Papua.id)

Sekretaris Panitia Penyelenggara, Yustinus Kurube, menyatakan bahwa kejuaraan tinju amatir itu merupakan kejuaraan pertama yang digelar Pertina Teluk Bintuni dan menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh warga Teluk Bintuni.

Menariknya, kejuaraan tinju amatir itu dipimpin oleh dua wasit hakim nasional dan empat wasit daerah, menjamin jalannya pertandingan berlangsung secara profesional dan adil.

Sebanyak tujuh sasana siap bertarung yaitu dalam dua kategori yang disiapkan, yakni Kategori Elite Man (19-35 tahun) dan Kategori Youth (17-18 tahun).

“Pembukaan kejuaraan Tinju Amatir itu akanakan dimulai pukul 16.00 Wit sore. dengan pertandingan resmi dimulai pukul 18:00 WIT dan berlangsung hingga pukul 21:00 WIT,” ungkap Yustinus Kurube kepada wartawan, Kamis (6/6/2024).

Selain itu, Yustinus Kurube juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan seksi yang telah bersemangat dan bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Keterlibatan aktif mereka menjadi kunci kesuksesan penyelenggaraan acara ini.

Tidak hanya menjadi ajang kompetisi, kejuaraan tinju amatir ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat sportivitas di antara para peserta dan penonton. Diharapkan, acara ini tidak hanya meninggalkan jejak prestasi, tetapi juga kenangan manis yang akan terus dikenang oleh seluruh masyarakat Teluk Bintuni.

“Dengan demikian, Kejuaraan Tinju Amatir Bupati Cup I tidak hanya menjadi perayaan olahraga yang menghibur, tetapi juga menjadi bagian penting dari sejarah dan identitas Kabupaten Teluk Bintuni yang terus berkembang,” pungkasnya.

Pantauan media ini, Rabu (5/6/2024) terlihat para manager tim dari setiap sasana yang akan berlaga di kejuaraan Tinju Amatir Bupati CUP I melakukan rapat bersama Tehnical Meeting di Gedung serba Guna Bintuni. (Inspirasi Papua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *