Distrik Kaitaro Relatif Aman, Polres Bintuni Terjunkan 5 Personil

Bagikan berita ini

Views: 6

BINTUNI, InspirasiPapua.idDalam rangka pengamanan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-IX di Sara Distrik Kaitaro yang digelar dari tanggal 26-30 Maret 2022 Polres Teluk Bintuni menerjunkan 5 Personil karena situasi dan kondisi distrik Kaitaro dianggap relatif aman.

“Dalam pengamanan kegiatan MTQ Ke-IX di Sara distrik Kaitaro kami menerjunkan 5 Personil sebab kami lihat situasi dan kondisi Kaitaro sangat aman dan kondusif.

Meski demikian kami berharap warga masyarakat Kaitaro dan kafilah yang mengadakan lomba selama kegiatan MTQ ini berlangsung diharapkan ikut menjaga keamanan dan ketertiban demi lancarnya kegiatan ini dari pembukaan hingga penutupan,” tutur Kapolres Teluk Bintuni AKBP. Junov Siregar, SH, SIK melalui Kabag Ops Polres Teluk Bintuni Kompol Isaac Koko Hosio, S.IK kepada wartawan saat dikonfirmasi di Sara Distrik Kaitaro belum lama ini.

Kabag Ops Polres Teluk Bintuni itu juga mengatakan bahwa melalui ajang MTQ ini meski tempat tinggal di Kaitaro masih terbatas. Tetapi warga Sara distrik Kaitaro selaku tuan rumah antusias ikut terlibat dalam menyukseskan kegiatan MTQ Ke-IX tersebut.

“Kaitaro masih daerah baru yang selama ini jarang dikunjungi serta belum banyak masyarakat dari luar seperti dari kota Bintuni yang mengetahui atau mengunjungi daerah ini karena sampai di distrik tersebut cukup jauh dan memiliki medan agak sulit.

Sehingga diharapkan melalui MTQ Ke-IX ini  dapat terjalin hubungan silaturahmi yang erat serta menciptakan kebersamaan yang tinggi diantara masyarakat distrik Kaitaro dengan masyarakat yang berasal dari distrik-distrik lainnya di Teluk Bintuni yang mengikuti ajang MTQ Ke-IX ini,” tutup Kompol Isaac Hosio mengakhiri wawancaranya. (01-IP)

 

 

 

 

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *