Peringati Hari Jadi Ke-5,Manajemen P2TIM TB Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Yang Ada Di Bintuni

Bagikan berita ini

Views: 14

Peringati Hari Jadi Ke-5,Manajemen P2TIM TB Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Yang Ada Di Bintuni

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Memperingati berdirinya Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas Teluk Bintuni (P2TIM TB) di Teluk Bintuni yang ke 5 tahun.

Manajemen P2TIM lakukan Anjangsana ke panti asuhan untuk berbagi kasih yaitu panti asuhan Muhammadiyah yang terletak di SP 5 distrik Bintuni Timur dan panti asuhan Katolik yang berada di Kilo-2 distrik Bintuni, Kamis (03/8/2023).

Dalam kunjungannya ke panti-panti asuhan yang ada di Bintuni Manajemen P2TIM TB menyerahkan bantuan berupa Sembako, peralatan sekolah serta bantuan uang tunai yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah dan Katolik.

Training Koordinator P2TIM TB, Tyas Rangga  kepada Wartawan di Bintuni disela-sela menyerahkan bantuan kasih menjelaskan bahwa kegiatan berbagi kasih itu dimaksudkan untuk berbagi kebahagian khususnya dengan saudara-saudara yang ada di panti asuhan yang ada di Bintuni yaitu panti asuhan Muhammadiyah dan panti asuhan Katolik dalam rangka menyambut 5 tahun berdirinya  P2TIM TB di Kabupaten Teluk Bintuni.

“Kegiatan berbagi kasih ini tidak hanya dilakukan di panti asuhan Muhammadiyah saja namun juga ke Panti asuhan Katolik yang berada di kilo Meter 2 Bintuni dan beberapa tempat lainya, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita yang ada di panti-panti asuhan,” tutur Rangga.

Sementara, Pengasuh Panti asuhan Muhammadiyah Bintuni Ustadz Busron Alhamid didampingi penasehat Panti Asuhan H. M. Nur ketika diwawancarai mengatakan, bantuan kasih dari P2TIM TB mengatakan bahwa segenap pengurus dan keluarga besar panti asuhan Muhammadiyah Buntuni sangat bersyukur dan semoga anak-anak di panti asuhan tersebut lebih giat dan lebih bersemangat lagi dalam belajar.

“Kami pengurus dan keluarga besar panti asuhan Muhammadiyah Bintuni sangat bersyukur dengan adanya kunjungan dan kepedulian dari Manajemen P2TIM TB, kami sangat berterima kasih atas bantuannya semoga bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan para anak-anak di panti asuhan ini, ” ujarnya.

Selain itu, pelaksana kegiatan Tabita menambahkan bahwa bantuan alat sekolah tersebut diberikan, diharapkan dapat menunjang kegiatan anak di panti asuhan tersebut agar dapat belajar di sekolah dengan baik.

“Pendidikan menjadi dasar utama bagi kehidupan, dan pemberian peralatan sekolah ini merupakan wujud kepedulian P2TIM TB untuk  membantu anak usia sekolah ini agar dapat belajar dengan baik,” papar Tabita.

Pelaksana kegiatan itu juga berpesan kepada para anak yang berada di panti asuhan agar terus belajar. “Dimana dengan adanya bantuan alat sekolah tersebut anak-anak di panti asuhan dapat lebih bersemangat lagi belajarnya,” pungkas Tabita. (02-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *