Sebelum Infrastruk Jalan Di Moskona Diresmikan Diharapkan Dinas Teknis Lakukan Peningkatan Jalan

Bagikan berita ini

Views: 189

Sebelum Infrastruk Jalan Di Moskona Diresmikan Diharapkan Dinas Teknis Lakukan Peningkatan Jalan

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT direncakan akan meresmikan beberapa ruas jalan di wilayah Moskona seperti ruas jalan Bintuni-Merdey, Merdey-Biscoop dan Biscoop-Masyeta serta ruas jalan ke Mposkona Timur dan Moskona Utara.

“Maka kami minta agar pemerintah daerah menyisihkan dana APBD Teluk Bintuni untuk melakukan peningkatan jalan dari Bintuni-Tembuni-Mogoi Baru-Merdey-Masyeta dimana saat ini terdapat jalan yang rusak akibat pohon tumbang di atas jalan menyebabkan jalan jadi hancur.

Disamping itu ada juga jalan cor yang putus-putus maupun  jalan yang belum dicor. Maka sebelum Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT meresmikan jalan Moskona Timur, jalan Moskona Utara dan Meriner maka kami minta agar ada peningkatan jalan,” ungkap Salah Seorang Pemuda Merdey Siprianus Yerkohok, Jumat (13/10/2023) kepada media ini ketika ditemui di Bintuni.

Siprianus juga berharap dengan peningkatan jalan yang rusak-rusak tersebut maka jalkan di atas gunung itu menjadi bagus dan dibawah gunung juga bagus agar ketika mobil melewati jalan-jalan yang menghubungkan antar distrik di wilayah Moskona warga masyarakat  tidak was-was atau kuatir terjadi kecelakaan.

“Siapa pun kontraktor yang mau kerja untuk peningkatan atau perbaikan jalan di wilayah Moskona silahkan. Dimana prinsipnya kita berikan masukan-masukan ke pemerintah daerah untuk sisihkan dana APBD Teluk Bintuni untuk peningkatan jalan di wilayah Moskona.

“Kami berharap jalan-jalan yang sudah dicor dijaga jangan sampai rusak dan bagi jalan yang sudah dilakukan pengerasan agar segera dicor agar jalan terlihat  bagus

Meski saat ini orang sudah tidak bermalam lagi di jalan Bintuni-Merdey tetapi dengan adanya kerusakan jalan cor yang putus-putus serta jalan yang rusak akibat tertimpa pohon itu cukup menganggu kenyamanan dan itu sangat dirasakan oleh Masyarakat di wilayah Moskona. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *