Bupati Bintuni Wakili Gubernur Salurkan Bantuan Tangan Kasih Kepada Janda, Duda Serta Anak Yatim Piatu

Bupati Bintuni Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT saat menyerahkan bantuan Tangan Kasih dari Gubernur PB secara simbolis untuk janda, duda dan yatim piatu. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 0

BINTUNI, InspirasiPapua.id– Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, Jumat (21/01/2022) atas nama Gubenur Papua Barat menyerahkan bantuan Tangan Kasih kepada janda, duda dan anak yatim piatu khususnya umat muslim secara simblis bertempat di Halaman Masjid At Taqwa SP-5 Argosigemerai.

Bantuan Tangan Kasih dari Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, M.Si  telah menyalurkan bantuan Tangan Kasih kepada umat beragama di Teluk Bintuni yaitu khususnya kepada warga Bintuni yang tidak mampu seperti janda,  duda dan anak yatim piatu.

Nampak penerima Tangan Kasih dari Gubernur PB yaitu janda, duda dan anak yatim piatu saat mendengarkan arahan dari Bupati Teluk Bintuni di SP-5. IP-IST

“Bantuan tangan kasih ini diseralurkan dengan pertimbangan sebelum melewati masanya karena diberikan bertepatan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru serta kegiatan keagamaan lainnya.

Dan sasarannya adalah janda, duda, serta anak yatim piatu yang seharusnya mendapat perhatian dari kita semua,” tutur Bupati Kasihiw.

Bupati juga menyebutkan bahwa Gubernur meminta dirinya untuk menyerahkan bantuan tangan kasih tersebut.

“Maka saya mewakili Bapak Dominggus Mandacan selaku Gubernur Papua Barat untuk menyalurkan bantuan tangan kasih ini.

Karena sampai hari ini belum ada pejabat dari provinsi yang menyerahkan bantuan Tangan Kasih ini berupa bantuan Sembako kepada janda, duda dan anak-anak yatim piatu maka Gubernur meminta saya untuk menyerahkan bantuan ini.

Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT saat memberikan arahan pada kegiatan Penyerahan Bantuan Tangan Kasih dari Gubernur Papua Barat berupa Sembako kepada umat muslim salah satu umat bergama yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni bertempat di halaman Masjid At Taqwa Argosigemerai SP-5 distrik Bintuni Timur. IP-IST

Namun kebetulan beliau mempunyai Tim Solidaritas untuk mengatur pembagian bantuan Tangan Kasih tersebut. Jadi bantuannya tidak lewat Pemkab Teluk Bintuni,” terang Bupati.

Bantuan Tangan Kasih ini tidak seberapa besar dan walau belum bisa menyelesaikan persoalan hidup keluarga tetapi ini harus diterima sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Rahmat Allah Swt.

Sebelumnya pada perayaan Idul Fitri bantuan Tangan Kasih yang diserahkan 1.000 paket Sembako dan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru Gubernur juga menyerahkan 1.000 paket Sembako, ” pungkas Bupati Bintuni.

Usai memberikan arahan Bupati Teluk Bintuni dihadapan janda, duda serta anak yatim piatu menyerahkan bantuan Tangan Kasih dari Gubernur Papua Barat berupa Sembako secara simbolik. (02-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *