Dukungan Dan Perhatian Pemda Kepada PWI Teluk Bintuni Sangat Besar Dengan Dibangunnya Kantor PWI

Bagikan berita ini

Visits: 2

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Dukungan serta perhatian pemerintah daerah Teluk Bintuni sangat besar kepada insan Pers di kabupaten Teluk Bintuni hal itu diwujudkan dengan membangun Kantor PWI Teluk Bintuni di Lokasi Perkantoran Vertikal Atibo Distrik Manimeri Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat.

“Saya mau sampaikan bahwa dalam perjalanan PWI kabupaten Teluk Bintuni kami melihat bahwa peran pemerintah kabupaten Teluk Bintuni dalam merespon adanya bantuan kegiatan pers di sini sangat besar.

Ini merupakan dukungan yang luar biasa terkait dengan dukungan pembangunan sekretariat PWI Teluk Bintuni hal tersebut sangatlah luar biasa dan saya bisa katakan bahwa kantor PWI Kabupaten Teluk Bintuni yang dibangun pemerintah daerah di Provinsi Papua Barat baru ada di Kabupaten Teluk Bintuni.

Dengan kompaknya kerja sama antara pemerintah dengan PWI harapan kami dapat terus terjalin mitra dalam mengawal pembangunan di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni serta pembangunan di Provinsi Papua Barat dengan selalu membangun komunikasi secara intens untuk berjalan bersama membangun daerah ini,” ungkap Ketua PWI Papua Barat Bustam, Jumat (09/09/2022) ketika memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Teluk Bintuni yang dilaksanakan di Aula Steenkool Hotel Bintuni.

Ketua PWI Papua Barat itu juga mengatakan bahwa selain kegiatan pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Teluk Bintuni periode 2022-2025 juga dilanjutkan dengan konferensi pertama PWI Teluk Bintuni.

“Dengan memanjatkan puji syukur atas berkat dan perkenan Tuhan sehingga kita bisa hadir bersama dalam acara ini dan kebanggaan tersendiri bagi kami bisa hadir kembali di kabupaten Teluk Bintuni.

Dimana pada tahun 2019 kami pertama kali membentuk PWI kabupaten Teluk Bintuni meskipun pada waktu itu kondisi jalan trans Papua Barat Manokwari-Bintuni yang masih berlumpur di mana kami sampai ke Bintuni waktu itu dalam waktu 2 hari dua malam.

Alhamdulilah saya kali ini datang ke Bintuni yang ke tiga kalinya dan saya lihat jalan sudah bagus walaupun masih ada catatan untuk Balai Besar Provinsi untuk pembangunan jalan nasional bahwa pekerjaan jalan dari Kabupaten Manokwari Selatan hingga Kabupaten Teluk Bintuni harus menjadi perhatian dan ini menjadi catatan teman-teman PWI untuk mendorong di tingkat provinsi dan pusat.

Artinya dalam perjalanan pers saya mau sampaikan bahwa PWI sangat berperan dalam kegiatan-kegiatan baik di provinsi maupun di tingkat nasional,” paparnya
Ketua PWI Papua Barat itu juga menambahkan bahwa pada bulan Nopember tahun 2022 ini akan digelar kegiatan Pekan Olah Raga Wartawan Nasional atau Porwanas.

“Terkait hal itu kami mohon kepada Bapak Wakil Bupati Teluk Bintuni untuk tetap membantu mensupport teman-teman untuk mengikuti serta mensukseskan kegiatan tersebut dimana pada pelaksanaan kegiatan Porwanas yang dilaksanakan setiap 3 (tiga) tahun sekali pada tahun ini akan digelar di wilayah Batu Malang Provinsi Jawa Timur,” pungkas Bustam. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *