Pertemuan Keempat Tim Pemekaran Percepatan DOB PBT Kembali Di Dilaksanakan Di Fakfak

Bagikan berita ini

Views: 2

Pertemuan Keempat Tim Pemekaran Percepatan DOB PBT Kembali Di Dilaksanakan Di Fakfak

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Pertemuan keempat Tim Pemekaran Percepatan Daerah Otonomi Baru Provinsi Papua Barat Tengah (DOB PBT) kembali dilaksanakan di kabupaten Fakfak, Rabu (01/03/2023).

Pertemuan keempat tersebut dihadiri empat kepala daerah yaitu Kabupaten Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Kaimana serta⁹ kabupaten Fakfak.

Serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lintas empat kabupaten yang ada di wilayah DOB itu.

Pantauan media ini bahwa pertemuan yang dilakukan di kabupaten Fakfak itu merupakan pertemuan keempat dimana sebelumnya sudah dilakukan beberapa pertemuan di daerah lainnya. Seperti di Kabupaten Teluk Bintuni, Kabupaten Teluk Wondama. Serta Kabupaten Kaimana.

Pada pertemuan akbar itu juga melibatkan Ketua TP PKK empat DOB Provinsi Papua Barat Tengah, Masyarakat Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, dan Para Ketua LMA dari empat DOB PBT.

Dari pantauan media ini sebanyak 75 peserta yang langsung mendampingi Bupati Teluk Bintuni Candidat Dr. Ir Petrus Kasihiw, MT mengikuti pertemuan keempat di Kabupaten Fakfak.

Rombongan Bupati Teluk Bintuni menggunakan dua unit armada transportasi speedboat yang sudah dikerahkan menuju kabupaten Fakfak dengan membawa 35 peserta sejak Selasa, 28 Februari 2023.

Sedangkan speedboat yang ditumpangi Bupati Teluk Bintuni diberangkatkan sejak dini hari, Rabu 01 Maret 2023 dengan membawa 30 peserta menuju kabupaten Fakfak.

Selain Bupati Teluk Bintuni, turut dalam rombongan pimpinan Fraksi Otsus, Sekertaris Panja DOB Papua Barat Tengah, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, Asisten II Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bappelitbangda Kabupaten Teluk Bintuni.

Juga terlihat dalam rombongan Bupati, Sekertaris Dinas Perhubungan Kabupaten Teluk Bintuni, Humas dan Protokoler kabupaten Teluk Bintuni, Kabag Administrasi pemerintahan Umum Kabupaten Teluk Bintuni, Kasubag Pemerintahan dan Otda Kabupaten Teluk Bintuni, para ajudan Bupati beserta Sepri Bupati.

Bupati Teluk Bintuni beserta rombongan tiba di Distrik Kokas pada pukul 10.30 Wit dan disambut Kepala Distrik Kokas serta Sekertaris Distrik mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak bersama masyakarat Distrik Kokas. (ahd-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *