Beri Perhatian Kepada Pedagang Lokal, Bupati Bintuni Dan Istri Blusukan Belanja Pangan Lokal Di Pasar

Bagikan berita ini

Visits: 0

Beri Perhatian Kepada Pedagang Lokal, Bupati Bintuni Dan Istri Blusukan Belanja Pangan Lokal Di Pasar

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, Jumat (17/11/2023) bersama istri Ny. Friska Pricilia Kasihiw lakukan blusukan di Pasar Sentral Bintuni untuk membeli berbagai pangan lokal dari pedangang lokal warga Papua asli atau Masyarakat asli Teluk Bintuni.

Blusukan Bupati Teluk Bintuni dan istri berbelanja pangan lokal di Pasar Sentral Bintuni membuat para pedagang di pasar tersebut merasa senang dan bangga baik pedagang lokal maupun pedagang nusantara.

Bupati Petrus Kasihiw dan istri Ny. Friska Pricilia Kasihiw nampak membeli umbi-umbian, sayur mayur, dan buah-buahan sekaligus berinteraksi dengan para pedagang baik mama-mama Papua maupun pedagang nusantara,

Bupati Teluk Bintuni dan istri saat berbelanja di Pasar Sentral Bintuni terlihat lakuka transaksi dengan pedangang lokal dan saling tawar menawar produk pangan lokal yang dijajakan seperti singkong, keladi, pisang kapok dan buah salak.

Nampak pedagang lokal yang dikunjungi Bupati begitu bersemangat melayani orang nomor satu Bintuni dan istri itu.

Nampak istri Bupati Ny. Friska Pricillia Kasihiw berbelanja sayuran seperti daun singkong, kangkung, daun gedi, dan cabe rawit.

Bahkan makanan khas Papua seperti pinang, kapur, dan sirih pun tak luput dari sasarannya demi memberikan dukungan langsung pada produk pangan lokal.

Para pedagang terlihat begitu senang dan bahagia berjumpa Bupati di pasar dimana kesempatan berinteraksi langsung dengan pemimpin daerah seperti itu jarang terjadi.

Dimana hal ini juga menjadi penegasan betapa baiknya hubungan atau relasi antara Pemerintah dan pelaku usaha setempat.

Selain itu kehadiran Bupati dan sang istri sebagai bentuk perhatian terhadap perekonomian masyarakat lokal di kabupaten Teluk Bintuni. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *