Peduli Literasi, Polsek Bintuni Distribusikan Al Qur’an 10 Paket Dan Alat Tulis 7 Paket Kepada MI An Nur Manimeri

Nampak Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT menyerahkan LKPJ Bupati Teluk Bintuni Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Utama DPRD Bintuni.I P-IST.
Bagikan berita ini

Views: 26

Peduli Literasi, Polsek Bintuni Distribusikan Al Qur’an 10 Paket Dan Alat Tulis 7 Paket Kepada MI An Nur Manimeri

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Dalam rangka Polri peduli budaya literasi, Polsek Bintuni distribusikan Al Quran untuk Tahfidz dan alat tulis ke Madrasah Ibtidayah (MI) An Nur SP 1 Distrik Manimeri, Rabu (11/10/2023 ) siang.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, SIK yang diwakili oleh  Kapolsek Bintuni Iptu Yan A. Nugraha, dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri di bidang pendidikan dalam program Polri Peduli Budaya Literasi distribusi buku sampai pelosok nusantara khususnya Polres Teluk Bintuni.

“Kehadiran kami di sini untuk bersilaturahmi dan memacu semangat adek-adek dalam membaca buku khususnya membaca dan menghafal Al Quran sejak usia dini dan kelak menjadi hafiz Quran.

Yang kami bagikan ini sudah kami pisahkan per Juz sehingga adek-adek mudah dalam menghafalkannya dan kami berharap dapat dibaca untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta mendapatkan pahala dan amal jariyah dari adek-adek yang membacanya.

Adapun Al Quran untuk tahfidz yang kami bagikan sebayak 10 paket dan alat tulis sebanyak 7 paket,” terang Iptu Yan Nugraha.

Sementara Kepala Yayasan An Nur SP 1 Waraitama  Ustad Hamis Silaratubun menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Teluk Bintuni yang telah bersilaturahmi ke sekolah MI Annur Waraitama Manimeri dalam kegiatan Polri Peduli Literasi buku khususnya pembagian Al Quran untuk tahfidz dan alat tulis untuk anak didik di MI tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini semangat anak didik kami untuk menghafal Al Quran lebih giat lagi.

Kami berdoa untuk bapak Kapolres dan jajaran semoga diberikan limpahan nikmat dan rezky dari Allah SWT Tuhan semesta Alam, diberikan umur panjang serta bantuan ini menjadi amal jariyah yang tidak terputus.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Bintuni, Wakapolsek beserta anggota, pengurus ranting  Bhayangkari Bintuni. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *