Calon Anggota DPR Papua Barat, Haji Asri Ajak Simpatisan Dukung Caleg-Caleg PPP Di Pileg Pemilu 2024

Nampak para simpatisan dan pendukung Partai PPP saat mendengarkan Visi Misi Calon Anggota DPR Papua Barat H. Asri, ST Dapil 3 TB di Kampung Lama Bintuni. Nampak para simpatisan dan pendukung Partai PPP ketika menghadiri pertemuan terbatas di Kampung Lama Bintuni. (IST-IP)
Bagikan berita ini

Visits: 164

Calon Anggota DPR Papua Barat, Haji Asri Ajak Simpatisan Dukung Caleg-Caleg PPP Di Pileg Pemilu 2024

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Calon Anggota DPR Provinsi Papua Barat H. Asri, ST Nomor Urut 01 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 3 Kabupaten Teluk Bintuni, Selasa (12/12/2023) malam mengajak kepada simpatisan dan pendukung partai PPP untuk mendukung Caleg-Caleg PPP dari Tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Pusat pada pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 dalam Pertemuan Terbatas yang berlangsung di Kampung Lama, Kelurahan Bintuni Timur, distrik Bintuni.

Acara ini dihadiri oleh puluhan pendukung dan simpatisan PPP serta Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Teluk Bintuni, Joko Lingara.

Sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PPP di Papua Barat, Haji Asri dalan ajang silaturahmi serta tatap muka dengan simpatisan dan pendukung partai PPP memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan pemahaman mendalam tentang visi misi politik partai PPP.

Dalam arahannya itu Calong Anggota DPR Papua Barat dengan nomor urut 1 itu menyoroti rencana pembangunan daerah dalam lima tahun ke depan.

Calon Anggota DPR Papua Barat Dari Dapil 3 Kabupaten Teluk Bintuni  itu dengan tegas mengajak warga Kabupaten Teluk Bintuni untuk bersatu dan mendukung Caleg-Caleg dari Partai PPP bernomor urut 17 tersebut.

“Mari kita bersama-sama mendukung calon dari PPP untuk menjawab harapan rakyat pada periode 2024-2029 mendatang,” ujar Asri dengan penuh semangat.

Ditempat yang sama Ketua DPC PPP Teluk Bintuni mengajak seluruh simpatisan dan pendukung Partai bernomor urut 17 itu untuk bekerja satu komando.

“Kita kerja harus satu komando, kita pilih presidennya, DPR RI-nya, Calon DPR Provinsi-nya dan calon DPRD Kabupaten-nya itu harus satu komando, ” ajak Joko Lingara.

Pantauan media mencatat antusiasme puluhan simpatisan dan pendukung yang dengan serius menyimak arahan-arahan para Caleg dan politisi PPP tersebut. Mereka menyoroti arah pembangunan yang diusung oleh partai berlambang Ka’bah itu.

Perlu dicatat bahwa panitia acara Pertemuan Terbatas dan silahturahmi itu telah membatasi jumlah peserta, tetapi hal itu tidak mengurangi semangat dan antusiasme warga untuk mendukung PPP.

Caleg-Caleg Partai PPP siap memimpin dan berkontribusi dalam mewujudkan harapan rakyat di Papua Barat pada periode mendatang. (02-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *