Tower NasDem Jadi Simbol Peradaban Bangsa Indonesia, Salah Satu Tower Parpol Termegah Di Dunia

Tower NasDem yang spektakuler dan salah satu Tower Parpol termegah di dunia yang telah diresmikan oleh Presiden Jokowi. IP-IST
Bagikan berita ini

Views: 2

BINTUNI, InspirasiPapua.idKetua Umum DPD Partai NasDem Kabupaten Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, Selasa (22/02/2022) saat menghadiri Peresmian Tower NasDem oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta mengatakan bahwa Tower NasDem menjadi simbol peradaban bangsa Indonesia dan salah satu Tower Partai Politik termegah di dunia.

Ketua Umum DPD Partai NasDem Bintuni Ir.Petrus Kasihiw, MT bersama dengan fungsionaris Partai NasDem Papua Barat saat hadiri Peresmian Tower NasDem. IP-IST

Ketua NasDem Kabupaten Teluk Bintuni itu juga menjelaskan bahwa dirinya sebagai fungsionaris Partai NasDem Papua Barat bersama-sama dengan Sekretaris DPW Partai Nasdem Rocky Mansawan hadir pada Peresmian Tower NasDem karena Gubernue selaku Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat berhalangan hadir.

“Kami semua hadir di Jakarta untuk menyaksikan peresmian Tower NasDem yang spektakuler luar biasa dan merupakan salah satu Tower termegah di dunia,” ungkap Ir. Petrus Kasihiw, MT.

Ketua Umum DPD Partai NasDem yang kesehariannya juga adalah Bupati Kabupaten Teluk Bintuni menjelaskan bahwa Presiden Joko Widodo bekenan meresmikan Tower NasDem tersebut.

Selain itu, Peresmian Tower NasDem para fungsionaris Partai NasDem Papua Barat itu juga mengikuti Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Dewan Pakar, Dewan Pertimbangan serta Ketua Umum (Ketum) DPP partai Nasdem.

“Dari hasil Rakor Ketum NasDem Surya Paloh dalam arahannya mengatakan bahwa bahwa Tower NasDem ini harus menjadi suatu kebanggan dan bisa merusmuskan berbagai gagasan-gagasan luar biasa untuk bangsa dan negara ini.

Maka Tower Nasdem ini menjadi simbol peradaban bangsa Indonesia di mata dunia dimana partai politik menjadi persentasi bangsa di mata dunia.

Ketua Umum DPD Partai NasDem Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw, MT berfose di dalam gedung Tower NasDem di Jakarta.TP-IST

Oleh karena itu partai NasDem hadir dengan memperkenalkan Tower NasDem ini yang nanti juga di dalamnya menjadi suatu unit pembelajaran politik bagi generasi muda,” tutur Kasihiw.

Ketua Umum DPD NasDem Bintuni itu juga  menyebutkan bahwa para fungsionaris Partai NasDem Papua Barat datang ke Jakarta membawa harapan ke DPP NasDem bahwa pada Pemilu Serentah tahun 2024 akan bekerja keras melahirkan 2 (dua) kursi di DPR RI untuk Partai NasDem di Wilayah Pemilihan Provinsi Papua Barat.

“Kita akan bekerja keras untuk kedepan menghadirkan di DPR Provinsi Papua Barat bisa dipimpin oleh Partai NasDem begitu juga di daerah-daerah.

Hal ini sesuai dengan arahan dari Ketum Surya Paloh bahwa seberapapun besarnya kita di daerah tetapi tidak memiliki perwakilan di DPR RI atau pusat maka kita tidak bisa berbuat banyak.

Terkait hal itu, Bapak Surya Paloh berkomitmen setiap daerah dapat bertanggung jawab untuk target pencapaian Legislatif di DPR RI atau pusat,” ungkap Kasihiw.

Petrus Kasihiw juga menyebutkan bahwa di Papua Barat ada 3 kursi untuk DPR RI maka partai Nasdem di Pemilu Serentak tahun 2024 kita harus rebut 2 (dua) kursi dan minimal  1 (satu) kursi serta 2 (dua0 kursi adalah bonus,” ujar Alumni Pasca Sarjana S2 UGM itu.

Orang Nomor Satu Kabupaten Teluk Bintuni itu juga menambahkan bahwa Partai Nasdem telah mengajarkan kepada kami yang utama yaitu soal etika moral sebab itulah yang menjadi harga diri Partai NasDem.

“Jadi setiap pemimpin dari Partai NasDem baik sebagai kepala daaerah, legislator diharapkan tidak terpengaruh dengan situasi-situasi yang berakibat dapat terjerumus ke ranah hukum.

Sesuai dengan apa yang telah diarahkan oleh Ketum Surya Paloh bahwa nikmati berkat atau rejeki yang ada. Dan jangan berpikir lebih daripada  itu sebab berkat setiap orang sudah ditentukan.

Pesta demokarasi sudah semakin dekat,  saya berharap mudah-mudahan seluruh masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni lebih khusus di Papua Barat.

Mari kita sama-sama sukseskan Pesta Demokrasi yaitu Pemilu Serentak tahun 2024 akan dilaksakan tidak lama lagi. Oleh karena itu kalau bisa kasih kepercayaan sekali lagi ke partai NasDem,” harap Ketua DPD NasDem Bintuni itu. (01-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *