Penuhi Kebutuhan Air Bersih SD YPK Rafidim, Polres Teluk Bintuni Serahkan Bantuan Tangan Kasih Tandon Air

Kapolres AKBP Choiruddin Wachid berkunjung lokasi bantuan tandon air disertai gerakan cuci tangan serta pembagian bubur kacang hijau kepada siswa dan siswi SD YPK Rafidim. Serta foto bersama dengan segenap siswa dan siswi SD YPK Rafidim dan guru. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 1

Penuhi Kebutuhan Air Bersih SD YPK Rafidim, Polres Teluk Bintuni Serahkan Bantuan Tangan Kasih Tandon Air

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Polres Teluk Bintuni untuk memenuhi kebutuhan air bersih untuk anak-anak SD YPK Rafidim Muturi KM 7 distrik Manimeri, Senin (29/1/2024) pagi.

Kapolres Teluk Bintuni menyerahkan bantuan tandon air.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. Choiruddin Wachid ketika menyampaikan sepata kata saat menyerahkan bantuan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak  SD YPK Rafidim serta dunia pendidikan pada umumnya.

“Dengan adanya bantuan tendon ini semoga kebutuhan air di sini dapat tertanggulangi serta mengurangi beban dan memperlancar proses belajar mengajar di SD YPK Rafidim,” harap Kapolres Choiruddin.

Kapolres Choiruddin juga menambahkan bahwa sebelum adanya bantuan polisi antar jemput anak sekolah atau yang dikenal dengan istilah Sitarjal.

“Para siswa di sini setiap harinya berjalan kaki sejauh 15 kilo meter dari Camp Henrison serta membawa air sebanyak 5 liter yang digunakan selama kegiatan pembelajaran di sekolah.

Muidah-mudahan dengan adanya bantun ini dapat mengurangi beban anak-anak kita yang bersekolah di SD ini,” papar Kapolres Choiruddin.

Ditempat yang sama, perwakilan SD YPK Rafidim bapak Yosep Manibuy menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Teluk Bintuni dan Ibu Ketua Bhayangkari yang telah memberikan perhatian dengan meluangkan waktu untuk memberikan bantuan kepada sekolah kami.

“Tentunya dengan adanya bantuan tendon air ini anak-anak kami sangat terbantu. Kami berdoa semoga Bapak Kapolres dan anggota kepolisian beserta ibu Ketua Bhayangkari dan pengurus beserta anggota selalu diberikan kesehatan dan umur Panjang,” ujar Yosep Manibuy mengakhiri pesan dan kesannya.

Pada saat itu juga dilaksanakan peninjauan ke lokasi bantuan tandon air disertai gerakan cuci tangan serta pembagian bubur kacang hijau kepada segenap siswa dan siswi SD YPK Rafidim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, , Wakapolres Kompol Muhammad Salim Nurlily, Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Nita Choiruddin Wachid beserta pengurus, anggota Polres Teluk Bintuni serta segenap kepala sekolah, dewan guru serta siswa-siswi SD YPK Rafidim Muturi distrik Manimeri. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *