Data Sementara 493 Siswa Peserta Penerimaan Polri Asal Teluk Bintuni 2024 Yang Sudah Daftar Secara Online

Nampak ratusan pelamar calon Polri sudah mendaftarkan diri secara online. (ft.ist- Inspirasi Papua.id)
Bagikan berita ini

Views: 59

Data Sementara 493 Siswa Peserta Penerimaan Polri Asal Teluk Bintuni 2024 Yang Sudah Daftar Secara Online

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Kapolres Teluk Bintuni AKBP H. Choiruddin Wachid melalui Kabag SDM Kompol Safpe Sinaga, Senin (15/4/2024) bertempat di Aula Utama Polres Teluk Bintuni Andriano Ananta.

Ketika diwawancarai wartawan mengatakan bahwa data sementara siswa calon Polri yang telah mendaftarkan secara online sebanyak 493 orang peserta yang terdiri dari Akpol sebanyak 12 orang, yang Bintara PTU sebanyak 419 orang, Bakomsus sebanyak 9 orang dan tamtama sebanyak 52 orang.

“Data ini akan bertambah sebelum penutupan pada tanggal 19 April untuk Akpol dan Bintara dan tamtama 25 April 2024. Dan sampai saat ini verifikasi berkas masih berlangsung,” ungkap Kompol Safpe Sinaga.

Bertempat di Aula Andriano Ananta Polres Teluk Bintuni, telah dilaksanakan verifikasi berkas terhadap calon siswa Polri tahun 2024 oleh Pabanrim Polres Teluk Bintuni.&

Hadir dalam kegiatan itu, Kabag SDM Kompol Safpe Sinaga, Staff Bad SDM dan Calon siswa Polri tahun 2024 Polres Teluk Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni melalui Kabag SDM Kompol Safpe Sinaga selaku Sekretaris penerimaanbcalon siswa Polri di Mako Polres Teluk Bintuni mengatakan kegiatan verifikasi berkas itu merupakan serangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan terhadap calon siswa setelah mendaftarkan diri secara Online di website Penerimaan.polri.go.id

“Sebelum di verifikasi oleh Staff Kami, Para peserta wajib mengapload berkas secara mandiri yang telah menjadi persyaratan yang telah ditentukan.

Setelah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat secara online, setiap perserta akan diberikan kartu perserta seleksi Polri tahun 2024.

“Atas nama pimpinan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Teluk Bintuni khusunya Dinas Dukcapil yang telah memberikan waktu pelayanan selama libur Idul Fitri 2024 kepada Calon siswa Polri dalam mengurus data kependudukan.

Sehingga semua bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” ujar Sinaga. (InspirasiPapua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *