Sebanyak 1.738 Orang Di Bintuni Turun Ke Jalan Ramaikan Lomba Gerak Jalan Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77

Nampak beberapa regu gerak jalan yang ikut lomba dari peserta kategori umum ketika memasuki finish. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 9

BINTUNI, InspirasiPapua.idSambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77 sebanyak 1.738 orang di Bintuni turun ke jalan mengikuti Lomba Gerak Jalan yang dilepas Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, SH, Sabtu (13/08/2022) dengan mengambil Start dari Jalan Protokol Bintuni depan Kantor Perhubungan Kabupaten Teluk Bintuni di Masui dan finish di Jalan Raya Bintuni dekat Jalan Masuk ke Gedung Serba Guna (GSG) Kalikodok Bintuni.

Nampak beberapa regu gerak jalan yang ikut lomba dari peserta kategori umum ketika memasuki finish. IP-IST
“Adapun regu gerak jalan yang ikut lomba sebanyak 79 regu terdiri dari 22 (dua puluh dua) regu pelajar dan 57 regu dari umum yang terdiri dari ASN, TNI/Polri serta organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang ada di Bintuni,” ungkap Koordinator Lomba Gerak Jalan Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Teluk Bintuni yang diwakili Sekretaris Daniel Dudung, Sabtu (23/08/2022) yang didampingi Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga Sahroni Kosepa kepada media ini usai Pelaksanaan Lomba Gerak Jalan di Bintuni.
Nampak Wakil Bupati Bintuni Matret Kokop, Plt. Sekda Frans Awak serta Ketua Panitia HUT RI Ke-77 Anwar Bauw ikut menyaksikan setiap regu masuk finish. IP-IST
Daniel Dudung juga mengatakan bahwa dari setiap regu yang ikut lomba berjumlah 22 orang dan gerak jalan  tersebut dinilai 6 (enam) juri yang dikoordinir Dinas Pendidikan Budaya Pemuda dan Olah Raga (Dinas Dikbudpora) Kabupaten Teluk Bintuni.
“Dimana yang menjadi penilaian juri dalam menilai Lomba Gerak Jalan tersebut ada 3 (tiga) yaitu pertama, kerapian personil setiap regu, kedua, kekompakan  regu serta variasi baris berbaris yang ditampilkan setiap regu,” papar Dudung.
Wakil Bupati Matret Kokop didampingi Plt Sekda Frans Awak serta para Juri Lomba Gerak Jalan fose bersama usai pelaksanaan lomba gerak jalan. IP-IST
Pantauan media ini nampak Wakil Bupati Matret Kokop, Plt. Sekda Frans Awak serta Ketua Panitia HUT RI Ke-77 Kabupaten Teluk Bintuni Anwar Bauw ikut menyaksikan setiap regu  masuk finish dengan menampilkan kekompakan, kerapian serta berbagai variasi kepada panitia lomba. (01-IP)

 

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *