Bupati : Walaupun Warna Kita Berbeda Dalam Parpol, Tetapi Hajatan Parpol Apapun Akan Satukan Kita

Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT selaku pembina partai politik bersama ketua-ketua Parpol pada acara malam Resepsi HUT Emas PDI-P ke 50 walau berbeda tetapi persatuan dan kebersamaan semakin terasa. (IP-IST)
Bagikan berita ini

Views: 337

Bupati : Walaupun Warna Kita Berbeda Dalam Parpol, Tetapi Hajatan Parpol Apapun Akan Satukan Kita

BINTUNI, InsprasiPapua.id- Peringatan acara malam resepsi HUT Emas PDI Perjuangan ke 50 yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan Kue Ultah Ke-50 yang juga digelar dalam Pesta Rakyat yang dihadiri ribuan simpatisan PDI-P yang hadir serta juga dihadiri beberapa partai politik (Parpol) membuat adanya rasa persatuan dan kebersamaan memperingati digahayu emas PDI-P, Selasa (10/01/2023) malam yang berlangsung di Halaman Gedung Serba Guna (GSG) Bintuni di Kalikodok Kelurahan Bintuni Timur terasa sangat berkesan.

“Dimana kita hadir pada peringatan HUT PDI-P ke 50 untuk sama-sama bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan inilah wujud kebersamaan kita.

Walaupun warna kita berbeda dalam partai politik (Parpol) tetapi ketika ada hajatan Parpol apapun akan menyatukan kita semua.

Kita sama-sama bersuka ria atas hari ulang tahun emas PDI-P yang kini berusia ke 50 tahun,” ungkap Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT selaku Pembina Politik Kabupaten Teluk Bintuni.

Pada saat dirinya memberikan kata sambutan ketika menghadiri Acara Pesta Rakyat dalam rangka memperingati HUT Emas PDI-P ke 50 tahun yang berlangsung di Lapangan GSG Bintuni.

Pembina politik itu juga mengatakan bahwa PDI-P diusia ke 50 tahun ini merupakan partai besar serta partai penguasa di negara ini.

Sehingga harapan kita semua  partai PDI-P akan menjadi corong demokrasi, akan menjadi wadah untuk mewujudkan demokrasi bangsa Indonesia.

Dimana pada akhirnya akan menjadi jembatan emas untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” papar Bupati Bintuni.

Petrus Kasihiw juga mengatakan bahwa dirinya sangat yakin kader-kader partai PDI-P telah menunjukkan eksistensi berjuang dalam membangun negara ini dari pusat sampai di daerah.

“Dan torehan sejarah ini tentunya akan menjadi catatan emas bagi seluruh kader PDI-P, seluruh simpatisan untuk nantinya mewujudkan harapan-harapan partai di Pemilu 2024 yaitu Pemilihan Presiden, Pemilihan DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi dan DPRD kabupaten/kota dan nanti juga pada akhirnya pemilihan Gubernur serta Bupati dan Wali Kota.

Malam ini malam bersuka ria bersama-sama   dengan partai PDI-P dalam pesta emasnya. Serta menikmati suguhan artis-artis yang menghibur kita semua.

Mari kita nikmati suguhan ini dengan baik dengan menjaga ketertiban keamanan dan kita akan bergembira bersama PDI Perjuangan.

Dimana sebagai pembina partai politik dan juga sebagai Bupati Teluk Bintuni yang terpilih pada Pilkada beberapa waktu lalu juga mendapatkan rekomendasi dukungan dari PDI-P,” ungkap Bupati.

Di akhir sambutannya Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw mengajak semua  yang hadir untuk menciptakan demokrasi mulai dari keluarga, diri masing-masing serta di lingkungan masyarakat.

“Di dalam keluarga saya berbeda pilihan bukan karena saya biru lalu semuanya biru. Bukan karena saya NasDem lalu seluruh keluarga saya NasDem. Tetapi silahkan memilih terserah saja itulah demokrasi yang harus terus kita jaga.

Pesan saya kepada tokoh-tokoh masyarakat dan pemimpin Parpol di Bintuni mari kita jaga situasi ini. Mari kita bangun cara berpolitik yang baik yang akan kita tinggalkan.

Serta wariskan buat generasi-generasi yang nanti akan melanjutkan tongkat estafet di kabupaten Teluk Bintuni.

Akhirnya saya sampaikan selamat berbahagia bersama PDI-P di usia emas ke 50 tahun,” tutur Bupati Bintuni mengakhiri  sambutannya. (amr-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *