Masyarakat Taniba Distrik Farfurwar Teluk Bintuni Curhat Kamtibmas Kepada Kapolres Dan Dapat Bantuan Talih Asih

Kapolres Teluk Bintuni ketika berkunjung ke kampung Taniba distrik Farfurwar untuk mendengarkan curhat masyarakat terkait keluhan keamanan yang ada di kampung tersebut. Sekaligus untuk memberikan bantuan tali asih berupa sembako dan tas sekolah kepada warga masyarakat Taniba dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78. (ft:ist-InspirasiPapua.id)
Bagikan berita ini

Views: 48

Masyarakat Taniba Distrik Farfurwar Teluk Bintuni Curhat Kamtibmas Kepada Kapolres Dan Dapat Bantuan Talih Asih

 

 

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Teluk Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni ketika berkunjung ke kampung Taniba distrik Farfurwar untuk mendengarkan curhat masyarakat terkait keluhan keamanan yang ada di kampung tersebut.
Sekaligus untuk memberikan bantuan tali asih berupa sembako dan tas sekolah kepada warga masyarakat Taniba dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78. (ft:ist-InspirasiPapua.id)

Kapolres Teluk Bintuni  AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, Sabtu (8/6)2024) melakukan kunjungan kerja ke kampung Taniba distrik Farfurwar kabupaten Teluk Bintuni untuk mendengarkan curahan hati (Curhat) masyarakat setempat terkait permasalahan keamanan di kampung tersebut.

Selain itu, Kapolres juga mengunjungi kampung Taniba untuk memberikan bantuan Tali Asih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78,  (01/7/2024) mendatang.

Menurut Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan itu untuk melakukan silaturahmi  kepada warga masyarakat kampung Taniba distrik Farfurwar.

“Dimana kami ingin melihat secara langsung dan mendengarkan keluhan masyarakat terkait dengan keamanan selama ini yang ada di kampung tersebut,” tutur Kapolres Choiruddin.

Menanggapi keluhan masyarakat terkait keamanan, Kapolres Teluk Bintuni itu akan menempatkan personel Polri di distrik Farfurwar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat.

“Dimana kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Teluk Bintuni agar bersama-sama membantu Polri untuk menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif,   tidak menyebarkan danbtidak terpancing dengan berita-berita hoax serta serta menghindar oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Kapolres Choiruddin mengingatkan.

Pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan bantuan tali asih berupa paket Sembako sebanyak 100 paket dan tas sekolah sebanyak 40 buah.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta diterima oleh masyarakat kampung Taniba,” ujar Kapolres Bintuni.

Ditempat yang sama Kepala Distrik Farfurwar Godefridus Siante memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Teluk Bintuni beserta rombongan yang telah mendatangi dan melihat masyarakat distrik  Farfurwar khususnya di kampung Tanipa secara langsung dan lebih dekat.

Hal Senada juga disampaikan Ketua KNPI Kabupaten Teluk Bintuni Kenny Kindewara dengan mengajak para pemuda kampung Taniba untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas yang aman dan damai.

Pantauan media ini, kunjungan Kapolres Teluk Bintuni AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid ke kampung Taniba didampingi para PJU, Kapolsek Babo Ipda Asran Manan, Ketua KNPI Kabupaten Teluk Bintuni Kenny Kindewara.

Serta Kepala Distrik Farfurwar Godefridus Siante, anggota Polres Teluk Bintuni dan warga masyarakat kampung Taniba distrik Farfurwar Kabupaten Teluk Bintuni. (InspirasiPapua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *