Tim Penilai Administrasi PKK PB Turun Nilai Distrik Meyado dan Kampung Vascodamnen

Penyambutan Tim Penilai Administrasi PKK dari Provinsi Papua Barat yang dipimpin Ketua 4 PKK Provinsi Papua Barat Ny. Regina Sauyai mewakili Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni Ny. Priska Pricilia Kasihiw disambut Ketua TP Pekk Distrik Meyado. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 20

BINTUNI, InspirasiPapua.idTim penilai administrasi PKK Provinsi Papua Barat yang dipimpin Ketua 4 PKK Provinsi Papua Barat Ny.  Regina Sauyai mewakili Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat turun ke Kabupaten Teluk Bintuni untuk menilai administrasi PKK di Kabupaten Teluk Bintuni yaitu dimulai  di  TP PKK distrik Meyado dan Kampung Vascodamnen.
Warga masyarakat distrik Meyado menyambut Tim Penilai Administrasi PP dari Provinsi dan TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni saat tiba di distrik Meyado. IP-IST
Penilaian administrasi PKK di kabupaten Teluk Bintuni akan dilaksanakan kurang lebih 2 (dua) hari yang dipusatkan  di Distrik Meyado dan kampung Vascodamnen sebagai kampung percontohan yang memiliki data Dasa Wisma terbaik.
Ketua TP PKK kabupaten Teluk Bintuni Ny.Priska Pricilia Kasihiw, Senin (08/08/2022) dihadapan Tim Penilai Administrasi PKK Provinsi Papua Barat Tahun 2022 mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Administrasi PKK Papua Barat tahun 2022 di Tanah Sisar Matiti (sebutan Kabupaten Teluk Bintuni).
Tim Penilai PKK dari Provinsi dan TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni menbgisi buku registrasi kegiatan di distrik Meyado. IP-IST
“Dari waktu ke waktu kami terus berupaya untuk melakukan pembenahan terhadap administrasi PKK baik dari tingkat kabupaten, distrik hingga kampong atau Dasa Wisma.
Sebagai kabupaten yang terluas di Papua Barat tentunya banyak hambatan yang kami hadapi. Namun dengan semangat dan kebersamaan yang ada kami selalu berusaha untuk melaksanakan tertib administrasi dalam menjalankan setiap program dan kegiatan.
Tim Penilai Administrasi PKK dari Provinsi PB berfose dengan Ketua Tim PKK PKK Kabupaten Teluk Bintuni beserta Pengurus serta TP PKK distrik Meyado. IP-IST
Sehingga pada tahun 2022 TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni telah siap untuk dinilai. Adapun penilaian administrasi PKK di kabupaten Teluk Bintuni akan dilaksanakan kurang lebih 2 (dua) hari yang akan dimulai  di Distrik Meyado kemudian akan dilanjutkan di kampung Vascodamnen selaku kampung percontohan dengan data Dasa Wisma terbaik,” ungkap Ny. Priska Pricilia Kasihiw, Senin (08/08/2022)  kepada media ini saat diwawancarai saat berada di distrik Meyado .
Tim Penilai Administrasi dari Provinsi PB berfose dengan TP PKK Kabupaten dan TP PKK Distrik Meyado. di depan Kantor Distrik Meyado. IP-OST
Ketua TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni itu juga mengatakan bahwa pihaknya berharap kiranya Tim Penilai Administrasi juga dapat mengunjungi dan menilai administrasi PKK Kabupaten Teluk Bintuni.
“Harapan kami kedepan dengan adanya kegiatan lomba ini akan lebih baik lagi di masa-masa mendatang dalam menyiapkan administrasi PKK dari tingkat kabupaten, distrik hingga kampung atau dasa wisma.
Adapun hasil penilaian Dasawisma Distrik Meyado yaitu sebagai juara I dasawisma ikan gurame kampung Vascodamnen, Juara II Dasawisma jahe kampung Kali Dagu, Juara III Dasawisma ikan mas kampung Vascodamnen.
Dasawisma di distrik Meyado banyak diberikan nama ikan dan tumbuhan karena alasannya masyarakat tersebut mayoritas memiliki mata pencaharian sebagai nelayan dan petani,” papar Priska.
Tim Penilai Administrasi PKK dari Provinis PB saat memberikan penilaian administrasi di Kantor Kampung Vascodamnen distrik Meyado. IP-IST
Pantauan media ini, nampak Kepala Distrik Meyado Melianus Asmorom, S.IP selaku pembina TP PKK Distrik Meyado juga mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kehadiran Ketua 4 PKK Provinsi Papua Barat Ny.  Regina Sauyai beserta rombongan, Ketua TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni beserta rombongan, Kapospol Meyado Tries, Koramil 06 Meyado Koptu Niko Siwaini, PKK Distrik serta PKK Kampung Meyado. (02-IP)
Tim Penilai Administrasi PKK dari Provinsi PB saat berfose bersama Tim TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni dan Tim PKK dan Kepala Kampung Vascodamnen distrik Meyado. IP-IST

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *