Tingkatkan Toleransi, Kepala Distrik Lakukan Bukber Dengan 130 Warga Masyarakat Distrik Tomu

Nampak Kepala distrik Tomu Fredrik Paduai pada acara buka bersama masyaraat muslim distrik Tomu. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 0

BINTUNI, InspirasiPapua.idDalam rangka meningkatkan toleransi umat beragama di distrik Tomu. Kepala distrik Tomu Fredrik Paduai, S.Sos melakukan buka puasa bersama (Bukber) dengan 130 warga masyarakat distrik Tomu pada tanggal 10 April 2022 lalu bertempat di Gedung  TK  Aisyah Muhammadiyah  Distrik  Tomu.

Kepala distrik Tomu Fredrik Paduai, S.Sos saat menyampaikan sepata dua kata pada acara buka puasa bersama warga masyarakat muslim distrik Tomu. IP-IST

Warga masyarakat distrik yang hadir pada acara buka puasa bersama itu terdiri dari kepala-kepala kampung, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh  agama,  Kafilah  distrik  Tomu peserta  MTQ ke- IX yang baru saja mengikuti MTQ ke-IX Tingkat Kabupaten Teluk Bintuni di distrik Kaitaro beserta  orang  tua dan  staf  distrik  Tomu serta masyarakat muslim distrik Tomu.

Kepala distrik Tomu Fredrik Paduai, S.Sos, Selasa (19/04/2022) kepada media ini ketika dikonfirmasi di Bintuni mengatakan bahwa pihaknya melakukan buka puasa bersama dengan warga masyarakat distrik Tomu di bulan suci Ramadhan 1443 H atau tahun 2022 merupakan momentum untuk  meningkatkan pembinaan  kerukunan  umat  beragama  di distrik Tomu serta  menjaga  kebersamaan  dan persatuan masyarakat  di  wilayah  distrik  Tomu.

“Kegiatan  buka  puasa  bersama  tersebut kami laksanakan  bersama di  Gedung  TK  Aisyah Muhammadiyah  Distrik  Tomu.

Nampak masyarakat  distrik Tomu saat buka puasa bersama dengan umat muslim yang digelar distrik Tomu bertempat  di Gedung TK Aisya Muhammadiyah distrik Tomu. Suasana nampak akrab dan penuh kebersamaan. IP-IST

Nampak suasana buka puasa berjalan lancar dan penuh keakraban dan kebersamaan antar sesama warga masyarakat distrik Tomu.

Usai buka puasa umat muslim melanjutkan sholat magrib berjamaah di Masjid Tomu,” ujar Padui. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *