Gubernur PB Akan Turun Ke Bintuni Untuk Serahkan Dana Sisa Ketuk Pintu 16,2 M Kepada Masyarakat Sebyar

Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT ketika berkunjung ke daerah Sebyar di distrik Tomu.(IP-IST)
Bagikan berita ini

Visits: 130

Gubernur PB Akan Turun Ke Bintuni Untuk Serahkan Dana Sisa Ketuk Pintu 16,2 M Kepada Masyarakat Sebyar

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Pj.Gubernur Papua Barat dalam waktu dekat akan turun ke Bintuni untuk menyerahkan dana sisa ketuk pintu Rp.16,2 milyar kepada masyarakat Sebyar.

Bupati Petrus Kasihiw berharap setalah masyarakat Sebyar menerima dana tersebut diharapkan dapat mengelola dana yang diterima itu dengan baik. “Karena itu berkat yang Tuhan berikan kepada masyarakat Sebyar dan tidak ada yang mendapat berkat seperti itu dan hanya orang Sebyar yang dapat berkat itu.

Karena Sebyar ini menjadi dapur bagi kita semua yaitu baik Negara Republik Indonesia maupun kabupaten Teluk Bintuni,” ungkap Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT dihadapan masyarakat Sebyar ketika dirinya melakukan kunjungan kerja di distrik Tomu belum lama ini.

Bupati Teluk Bintuni itu juga mengatakan bahwa dirinya sudah menyampaikan kepada Tim Anggaran agar di masa jabatannya sebagai Bupati Teluk Bintuni diperiode terakhirnya akan memperhatikan daerah penghasil.

“Dari dana bagi hasil (DBH) minyak dan Gas Bumi ini kita akan alokasikan khusus untuk pembangunan di daerah-daerah penghasil yang ada didstrik-distrik yang ada di daerah Sebyar,” ujar Bupati Kasihiw.

Bupati juga menyampaikan kepada warga masyarat Sebyar agar tetap bersemangat. “Karena masih banyak yang akan kita kerjakan lagi tetap bersemangat karena pembangunan menanti kita.

Banyal yang harus kita buat agar Bintunin dapat mewujudkan visi dan misi yaitu masyarakat yang damai, maju, prioduktif  dan berdaya saing,” tutup Bupati Bintuni itu. (IP-IST)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *