Kadis Tomu Serahkan Bantuan Natal Kepada Empat Gereja Di Distrik Tomu

Menyongsong natal Kepala Distrik Tomu menyerahkan bantuan kepada empat Gereja yang ada di distrik Tomu. (IP-IST)
Bagikan berita ini

Visits: 25

Kadis Tomu Serahkan Bantuan Natal Kepada Empat Gereja Di Distrik Tomu

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Kepala Distrik (Kadis) Tomu Fredrik Paduai, S.Sos menyerahkan bantuan natal kepada empat gereja yang ada di distrik Tomu.

Keempat Gereja tersebut adalah Gereja Jemaat  GKI Elim  Tomu,  Jemaat  GPdI Elshaday  Aranday  Tomu serta  Gereja Jemaat  Katolik  Santo Joseph  Tomu  dan  jemaat  GPI Kein  Artra Tomu.

“Bantuan  keagamaan ini  merupakan  wujud  perhatian Pemerintah  Daerah  Teluk  Bintuni  bagi  umat  beragama  yang ada di distrik Tomu khususnya  umat  Kristen  di  Distrik  Tomu  yang  akan  merayakan Natal agar umat  Kristen dapat  merayakan Natal  dengan  damai  dan suka cita.

Dan juga wujud  nyata visi misi Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni (Pit-Matret) yang implementasikan penyerahkan dana bantuan tersebut dilakukan oleh  Plt.  Sekdis  Tomu  Safari  Tonoi, SH atas nama Kepala  Distrik Tomu,” ungkap Kadis Tomu Fredrik Paduai, Jumat (16/12/2022) kepada media ini melalui presrealisenya di Bintuni.

Kadis Tomu Fredrik Paduai menambahkan bahwa bantuan keagamaan itu selalu pihaknya kepada  umat beragama yang ada di disrik Tomu pada saat Hari Besar atau kegaiatan Keagamaan.

“Seperti kegiatan MTQ,  bantuan hewan Qurban untuk umat muslim setiap tahunnya. Terkait hal itu kami  menyampaikan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada Bupati  dan Wakil  Bupati  Teluk Bintuni yang  selalu  memberikan kebijakan dan dukungan bagi  kami di distrik Tomu,” papar Paduai. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *