Bupati Telbin : Untuk Maju Banyak Tantangan, Kita Harus Bangkit Bersama Wujudkan Visi Dan Misi Daerah

Bupari Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT ketika menyampaikan sambutan pada acara Penurupan Sidang paripurna DPRD kabupaten Teluk Bintuni. (IP-IST)
Bagikan berita ini

Visits: 27

Bupati Telbin : Untuk Maju Banyak Tantangan, Kita Harus Bangkit Bersama Wujudkan Visi Dan Misi Daerah

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Untuk maju banyak tantangan yang harus dihadapi tetapi kita harus bangkit bersama mewujudkan visi dan misi kabupaten Teluk Bintuni “Salus Populis Suprema Lex  Exlisio” artinya  bahwa Keselamatan dan Kesejahteraan Masyarakat merupakan Hukum Tertinggi.

Pesan moral ini, mengingatkan kita bahwa apapun kondisi dan situasi yang kita hadapi kita tidak boleh berhenti bekerja untuk rakyat, pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, seperti daun yang jatuh tak pernah membenci angin.

Hanya ada 2 orang yang sulit dikalahkan yaitu orang sabar dan orang yang tidak mudah menyerah” ungkap Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, Jumat (16/12/2022) ketika dirinya menyampaikan sambutan pada acara Penutupan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Teluk Bintuni yang berlangsung di Aula Kantor Sekretariat Sementara DPRD Kabupaten Teluk Buintuni di Ruko Panjang Kalikodok distrik Bintuni.

Selanjutnya Bupati Teluk Bintuni Dua Periode itu mengatakan bahwa tugas berikutnya Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yaitu segera menyiapkan dan melengkapi 14 dokumen evaluasi dan 4 dokumen pendukung Ranperda APBD 2023 untuk di evaluasi ke Provinsi Papua Barat sebelum akhir tahun 2022.

Pada kesempatan itu Bupati Petrus Kasihiw juga mengatakan  bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni dirinya menyampaikan penghargaan dan memberikan apresiasi serta terimakasih yang tulus kepada para Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD, Ketua dan Anggota Banggar DPRD, Ketua dan Anggota Bapemperda DPRD.

“Serta Ketua dan Anggota Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Sekretariat DPRD beserta seluruh staf yang telah ikut memberikan dukungan. Sehingga Sidang Paripuma DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Masa Sidang III Tahun 2022 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Saya juga menyampaikan terima kasih yang tulus dan apresiasi serta penghargaan kepada anggota Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Plt. Sekretaris Daerah beserta Asisten Sekda serta para staf ahli Bupati dan Pimpinan Perangkat Daerah, Para Kepala Distrik, seluruh Aparatur Sipil Negara.

Dan juga kepada Ketua LMA 7 suku, Pimpinan Organisasi Masyarakat serta seluruh elemen masyarakat yang telah menghadiri dan mengikuti tahapan persidangan di DPRD hingga penutupan sidang DPRD,” tutup Bupati. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *