DPW Partai PPP Provinsi Papua Barat Serahkan SK DPC Se Sorong Raya Dan SK DPC Manokwari

Sekretaris DPW Partai PPP Papua Barat H. Asri, ST saat pimpin penyerahan SK DPC se Sorong Raya dan SK DPC Manokwari. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 0

BINTUNI, InspirasiPapua.idDewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW Partai PPP) Provinsi Papua Barat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang Kota/Kabupaten se Sorong Raya dan DPC Manokwari.
Sekretaris DPW Partai PPP Papua Barat H. Asri, ST saat berfose pada acara penyerahan SK DPC se Sorong Raya. IP-IST
Penyerahan SK DPC PPP diserahkan oleh Sekretaris DPW PPP Provinsi Papua Barat H.Asri, ST didampingi pengurus DPW partai berlambang Ka’bah, yaitu Wakil Bendahara Abdul Gani, Wakil Sekretaris Muslimin, serta Wakil Ketua Bagian Data Nandar.

Penyerahan SK tersebut di;aksankan di salah satu rumah makan di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat pada hari Jumat (15/7/2022).
“Penyerahan SK DPC untuk Sorong Raya yang meliputi DPC Kota Sorong, DPC Kabupaten Sorong, DPC Kabupaten Maybrat, DPC Kabupaten Sorong Selatan serta Kabupaten Tambrauw dan Kabupaten Manokwari, ” terang Asri kepada media ini, Sabtu (16/07/2022).

Sekretaris DPW Partai PPP itu juga menyebutkan bahwa untuk penyerahan SK Kepengurusan DPC Kabupaten Teluk Bintuni, DPC Kabupaten Fakfak, DPC Kabupaten Teluk Wondama, DPC Kabupaten Pegunungan Arfak serta DPC Kabupaten Manokwari Selatan akan menyusul.

“SK sudah ada di tangan pengurus DPW sedikit lagi kami undang mereka ke Manokwari untuk menerima SK DPC mereka masing-masing.Setelah diserahkan SK Kepengurusan semua DPC yang ada di Papua Barat diharapkan semoga pengurus dan seluruh Ketua DPC segera melakukan konsolidasi ke akar-akar rumput yaitu turun menyapa konstituen dan kader Partai PPP yang ada di akar rumput. Serta harus menjalankan tugas-tugas kepartaian sesuai dengan instruksi partai,” ujarnya. (01-IP)

 

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *