Masyarakat Antusias Nonton Lomba Yospan Jalan Yang Digelar Polres Teluk Bintuni

Antusias masyarakat Bintuni menonton Yospan jalan yang digelar Polres Teluk Bintuni dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76. IP-IST
Bagikan berita ini

Views: 0

BINTUNI, InspirasiPapua.idMasyarakat Bintuni antusias nonton Lomba Yosim Pancar (Yospan) Jalan yang digelar Polres Teluk Bintuni, Selasa (28/06/2022) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang.

Nampak tim dari Polres Teluk Bintuni juga ikut ambil bagian dalam Lomba Yospan jalan. IP-IST

Yospan jalan itu dilepas secara resmi oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP. Junov Siregar, SH, SIK sekitar pukul 14.00 Wit dari depan Cafe and Resto Bintuni Bisnis Centre jalan protokol kampung Argosigemerai SP-5 distrik Bintuni dan finish di Mako Polres Teluk Bintuni.

Kapolres Junov Siregar sebelum melepas peserta lomba Yospan jalan mengatakan bahwa lomba Yospan jalan digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76. “Lomba Yospan jalan ini kita gelar dikarenakan begitu antusiasnya masyarakat menyambut hari Bhayangkara tahun ini.

Nampak salah satu tim dari SD Inpres SP V Manimeri dengan semangat membawa spanduk yang mengucapkan selamat Hari Bahyangkara Ke-76. IP-IST

Dan berdasarkan data dari panitia lomba jumlah peserta yang mengitu lomba Yospan jalan cukup banyak yaitu ada 86 peserta yang terdiri dari 26 tim berasal dari tingkatan pelajar serta 60 dari umum bahkan distrik-distrik yang ada di Teluk Bintuni juga menurunkan tim untuk mengikuti lomba Yospan jalan ini.

Untuk 1 (satu) tim terdiri dari 12 orang jadi jumlah peserta yang mengikuti lomba ada 1.000 (seribu) lebih,” ungkap Kapolres Junov.

Nampak salah satu tim peserta lomba Yospan jalan dengan kostum indah dan gerakan yang memukau. IP-IST

Kapolres Bintuni itu sebelum mengangkat bendera star juga berpesan agar setiap tim tetap bersemangat dalam mengikuti lomba. “Tunjukkanlah kemampuan kalian.

Ingat meski pandemi covid-19 saat ini telah melandai tetapi jangan lupa tetap melaksankan protokol kesehatan. Akhinya saya menyampaikan selamat berlomba dan meraih prestasi,” ujar Kapolres menutup sambutannya yang disampaikan kepada seluruh peserta lomba dan masyarakat yang hadir ikut menonton lomba Yospan jalan tersebut.

Pantauan media ini lomba Yospan jalan itu dilaksankan selama 2 hari mengingat jumlah peserta yang mengikuti lomba Yospan jalan cukup banyak maka lomba digelar selama 2 hari yaitu hari pertama dilaksankan Selasa (28/06/2022) diikuti sebanyak 43 tim.

Selanjutnya lomba dilanjutkan pada hari kedua Rabu (29/06/2022) yang juga diikuti sebanyak 43 tim. Nampak masyarakat begitu terhibur menyaksikan lomba dihari pertama dimana setiap tim tapil dengan kostum menarik dan gerakan yang indah. (01-IP)

 

 

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *