Sambut HUT Ke-19 Teluk Bintuni, IPMA-TB Gelar Turnamen Bola Volley CUP I

Nampak sejumlah Mahasiswa Asal Teluk Bintuni yang tergabung dalam IKPMA-TB berpose bersama di Asrama Mahasiswa Teluk Bintuni Daerah Istimewah Yogyakarta. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 0

BINTUNI, InspirasiPapua.idDalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Kabupaten Teluk Bintuni yang jatuh pada tanggal 09 Juni 2022.

Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta atau IPMA-TB D.I.Y menggelar Turnamen atau Kejuaraan Bola Volley CUP I.

Kawasan Malioboro D.I.Y. IP-IST

Ketua Ikatan IPMA-TB D.I.Y Orgenes Imen Selasa (24/05/2022) saat menghubungi media ini melalui media sosial  WhatsApp menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Teluk Bintuni Ke-19  secara resmi Badan Pengurus Harian Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta telah membuka pendaftaran Turnamen Bola Voli IPMA-TB D.I.Y CUP I Tahun 2022 yang dimulai tanggal 21 Mei 2022.

“Kegiatan Turnamen Bola Volley IPMA-TB D.I.Y yang baru pertama kali dilakukan itu akan dibuka secara bertahap.

Ketua IPMA-TB D.I.Y Orgenes Imen. IP-IST

Adapun Turnamen Bola Voli IPMA-TB D.I.Y CUP I ini kami akan buka secara bertahap yaitu, tahap pertama, pembentukan Panitia pada hari Jumat tanggal 06 Mei 2022, tahap kedua, penyerahan SK Panitia Pelaksana kegiatan pada hari Minggu tanggal 15 Mei 2022, dan tahap ketiga, yaitu Pembukaan Pendaftaran bagi peserta Tim pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022,” papar Ketua IPMA-TB D.I.Y itu.

Maksud dan tujuan kegiatan Turnamen Bola Voli IPMA-TB D.I.Y CUP I ini yaitu, pertama dalam rangka memperingati HUT Ke-19 kapuaten Teluk Bintuni pada bulan Juni mendatang di Kota Studi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bundaran D.I.Y. IST

Kedua, mengakat dan mempromosikan nama Kabupaten Teluk Bintuni di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ketiga, mengangkat dan mempromosikan nama IPMA-TB di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Keempat, mempersatukan seluruh Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Teluk Bintuni di Daerah Istimewa Yogyakarta dan se-Jawa Bali. Kelima, mempersatukan seluruh Pelajar dan mahasiswa asal Papua di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Keenam, mempererat tali persaudaraan antara Pelajar dan Mahasiswa Papua dengan warga masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan Turnamen Bola Voli IPMA-TB D.I.Y CUP I ini kami laksanakan berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggara Rumah Tangga Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta yang mengatur tentang kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh setiap Badan Pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta dalam masa baktinya,” sebut Imen.

Kegiatan tersebut kata  Ketua Ikatan IPMA-TB D.I.Y bahwa kegiatan turnamen itu adalah salah satu dari program kerja Badan Pengurus Harian Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Asal Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2022 pada bidang olahraga.

“Kami Mahasiswa Asal Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta sangat berharap Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni agar ikut serta mensupport atau mendukung  kami mensukseskan kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Masih banyak kegiatan yang ingin kami lakukan namun yang menjadi kendala bagi kami adalah masalah anggaran,” ujarnya.

Pantauan media ini, secara resmi Badan Pengurus Harian Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Asal  Teluk Bintuni Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut telah membuka pendaftaran Turnamen Bola Voli IPMA-TB CUP I Tahun 2022 pada tanggal 21 Mei 2022.

Adapun Ketua Panitia Turnamen, Frengky Asmorom; Sekretaris Masreslius Orocomna; Bendahara Carolina M. Gisye Yawena serta di mbantu Divisi lainnya. (02-lP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *