Sambut HUT Bintuni Ke-19, OPD-OPD Lakukan Kerja Bhakti Sepanjang Jalan Raya Bintuni

Nampak salah satu OPD di lingkup Teluk Bintuni sedang melakukan kerja bhakti di jalan poros jalan raya Bintuni dalam menyambut HUT Bintuni Ke-19. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 2

BINTUNI,InspirasiPapua.idMenyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Teluk Bintuni Ke-19 OPD-OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, Jumat (03/05/2022) mulai melakukan kerja bhakti disepanjang jalan utama atau jalan raya Bintuni.
Kerja Bhakti itu dilakukan mulai dari kampung Awarepi hingga kantor Bupati Teluk Bintuni di SP-3 Bumi Saniari SP-3 distrik Manimeri.
Kerja Bhakti yang dilakukan setiap OPD itu berdasarkan instruksi Bupati Teluk Bintuni tanggal 31 Mei 2022, nomor : 188.5 E/131/BUP-TB/V/2022  tentang pelaksanaan  Hari Ulang Tahun kabupaten Teluk Bintuni yang ke-19 tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Juni 2022.

Dengan mengintruksikan kepada pimpinan TNI/Polri, pimpinan prangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kabupaten Teluk Bintuni, pimpinan instansi vertikal di lingkungan pemerintah kabupaten Teluk Bintuni, pimpinan BUMN, BUMD, perusahaan swasta.
Kemudian Kepala Distrik di lingkungan pemerintah kabupaten Teluk Bintuni, lurah dan kepala kampung di wilayah kabupaten Teluk Bintuni. Serta seluruh warga masyarakat di wilayah kabupaten Teluk Bintuni.

 

Agar pertama, menaikkan bendera Merah Putih selama 7 (tujuh) hari mulai tanggal 06 Juni sampai dengan 12 Juni 2022.
Kedua, Melakukan pembersihan di lingkungan perkantoran, perumahan, tempat usaha dan lingkungan masing-masing mulai tanggal 03 Juni 2022.
Ketiga, memasang umbul-umbul di perkantoran, perumahan, tempat usaha dan lingkungan masing-masing mulai tanggal 02 Juni hingga 16 Juni 2022.
Keempat, memasang baliho/spanduk pada tempat-tempat yang telah tersedia atau di lingkungan di gedung perkantoran,  mulai tanggal 02 Juni hingga 16 Juni 2022 dengan tema dan logo HUT Kabupaten Teluk Bintuni Ke-19 Tahun 2022 yang dapat dikonfirmasi kepada Panitia Pelaksana.

Kelima, pemasangan umbul-umbul, baliho/spanduk ditempatkan pada lokasi yang sudah ditentukan yaitu dilingkungan perkantoran dan lain-lain sepanjang jalan utama jalan raya Bintuni dengan memperhatikan aspek estetika baik keindahan, kebersihahn dan ketertiban.
Keenam, menjaga kemanan dan  ketertiban di lingkungan masing-masing dalam rangka menyambut perayaan HUT Ke-19 Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2022.
Ketujuh, turut dan ikut serta menyukseskan pelaksanaan HUT Ke-19 Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2022. Demikian isi Instruksi Bupati Teluk Bintuni tersebut dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Teluk Ke-19. (01-IP)

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *