Sebanyak 19 Orang Jamaah Haji Asal Bintuni Dilepas Di Masjid Al Munawarah Dengan Doa Bersama

Nampak doa bersama mengantar 19 jamaah haji yang akan berangkan menuju Manokwari di Masjid Al Munawarah Bintuni. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 0

BINTUNI, InspirasiPapua.idSebanyak 19 Jamaah Haji asal kabupaten Teluk Bintuni dilepas dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Kantor KUA Bintuni H. Busron, Senin (27/06/2022) bertempat di Masjid Al Munawarah Tahiti Bintuni.

Sebanyak 19 orang Jamaah Haji asal Kabupaten Teluk Bintuni berfose bersama Kepala Kementrian Agama Teluk Bintuni Husen Al Hamid beserta staf. IP-IST

Doa bersama untuk mengantar jamaah haji tersebut menuju Manokwari juga diikuti keluarga para jamaah haji. Usai doa bersama jamaah haji asal Teluk Bintuni itu pun diantar keluarga menuju kendaraan HiLux yang sudah menanti di halaman Masjid Al Munawarah Bintuni.

Para jamaah haji asal Teluk Bintuni dengan mengendarai beberapa kendaraan roda empat HiLux berangkat menuju Manokwari untuk selanjutnya dengan pesawat akan menuju Makassar bergabung dengan kloter embarkasi Makassar menuju Tanah Suci Mekkah di Arab Saudi Timur Tengah.

Sebelumnya acara pelepasan 19 Jamaah haji asal Teluk Bintuni itu dilaksanakan di Aula Kantor Kementrian Agama Teluk Bintuni yang dilepas secara resmi langsung oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Teluk Bintuni Husen Al Hamid pada hari Minggu (26/06/2022). (01-IP)

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *