Bersama Matret Kokop, Bupati Kasihiw Optimis Dapat Wujudkan Pembangunan Merata Di Bidang Keagamaan

Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni berfose bersama pengurus Gereja Pekabaran Injil Jalan Suci Jemaat Getsemani Bintuni di Bintuni, Sabtu (19/03/2022). IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 0

BINTUNI, InspirasiPapua.idBersama Wakil Bupati Matret Kokop, SH, Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw, MT optimis dapat mewujudkan pembangunan yang merata di bidang kegamaan.  

“Yang paling penting adalah setiap jiwa-jiwa diselamatkan dan mereka mendapat sentuhan kasih Tuhan lewat pelayanan di tempat ibadah, salah satunya GPI se-Tanah Papua Jemaat Getsemani Bintuni ini.

Setiap orang jangan hanya memikirkan proyek dan lain sebagainya tetapi harus cari dulu kerajaan Allah dan kebenaranya maka semuanya akan ditambahkan.

Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw, MT saat menandatangani prasasti Peresmian dan Pentahbisan Gedung GPI Jalan Suci Jemaat Getsemani Gaya Baru Bintuni, Sabtu (19/03/2022). IP-IST

Karena ketika setiap orang melaksanakan kemauan Tuhan melalui keyakinan masing-masing maka pasti akan dijawab sesuai kehendak sang pencipta, asalkan percaya apa yang dilakukan sudah sesuai,” tutur Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, Sabtu (19/03/2022) saat menyampaikan sambutan pada acara Peresmian dan Pentahbisan Gereja Pekabaran Injil ”Jalan Suci” Jemaat Getsemani Bintuni Se-Tanah Papua.

Lanjut Bupati Bintuni itu bahwa setiap orang yang percaya harus berpikir apa yang Tuhan rencanakan dalam hidupnya serta Kabupaten Teluk Bintuni ini kedepan dan jangan berpikir egois atau hanya memikirkan pribadi semata,” kata Bupati yang dilahirkan dari salah seorang penginjil di Tanah Papua ini.

Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw,MT dan Wakil Bupati Matret Kokop,SH ketika menggunting pita peresmian Gedung baru GPI Jalan Suci Jemaat Getsemani Gaya Baru Bintuni, Sabtu (19/03/2022). IP-IST

Pada kesempatan itu, Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw juga menyampaikan apreasiasi dan terima kasih kepada panitia bersama Jemaat GPI Getsemani Bintuni yang telah mengundang pemerintah daerah dalam acara tersebut.

Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT dan Wakil Bupati Matret Kokop, SH saat menghadiri Peresmian Dan Pentahbisan Gereja Pekabaran Injil ”Jalan Suci” Jemaat Getsemani Bintuni menerima Mahkota Cendrawasih serta pengalungan kain Bairim.

Pemberian itu sebagai bentuk penghormatan kepada pemerintah sebagai wakil Allah di muka Bumi.

Pemasangan mahkota pertama oleh Ketua pengurus Daerah GPI se-Tanah Papua kepada Bupati Teluk Bintuni dan Ketua pengurus Cabang GPI Kabupaten Teluk Bintuni kepada Wakil Bupati Teluk Bintuni.

Setelah itu Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan menuju Gedung Gereja GPI Jalan Suci disambut dengan tari-tarian yang dibawakan oleh Jemaat GPI Getsemani Bintuni.

Peresmian dan Pentahbisan GPI Jalan Suci Jemaat Getsemani disiarkan langsung secara live streaming oleh Diskominfo Kabupaten Teluk Bintuni.

Acara peresmian dan pentabhisan gedung gereja baru GPI “Jalan Suci” Jemaat Getsemani Gaya Baru Bintuni ini diawali dengan pembukaan selubung papan nama, penandatangan prasasti, doa pentahbisan gedung baru, pengguntingan pita serta pembukaan pintu gereja. (04-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *